Brilio.net - Masih ingat dengan Cinta Laura? Penyanyi dan juga aktris ini memang sudah jarang terlihat mengeluarkan lagu ataupun main di sinetron dan film Indonesia. Tapi ternyata, cewek kelahiran Jerman ini masih sibuk syuting untuk beberapa film Hollywood, lho. Meski jarang tampil di Indonesia, tapi Cinta masih sering dijadikan topik pembicaraan oleh warganet.

Kalau kamu follow akun Instagramnya, cewek cantik ini memang sering memosting fotonya saat sedang mengenakan pakaian terbuka. Mulai dari pamer pundak hingga pamer perut ratanya. Bak seleb Hollywood, ia pun tak segan untuk memamerkan keseksian dari lekuk tubuhnya.

cinta pamer lekuk dinyinyir Instagram/@claurakiehl foto: Instagram/@claurakiehl

Salah satu contohnya adalah saat sedang mengendarai jet ski ini. Pemain film 'Oh Baby' ini hanya memakai bikini berwarna hitam saja. Atau saat ia memakai setelan rok pendek dengan belahan tinggi di paha kirinya berikut ini.

cinta pamer lekuk dinyinyir © Instagram/@claurakiehl foto: Instagram/@claurakiehl

Nah, baru-baru ini Cinta Laura kembali dinyinyirin warganet karena sebuah foto yang ia unggah. Pada foto yang belum lama ini ia posting, terlihat Cinta hanya memakai pakaian renang berwarna merah.

cinta pamer lekuk dinyinyir © Instagram/@claurakiehl


"(No)chella vibes," tulis Cinta seperti brilio.net kutip dari akun Instagramnya, Jumat (20/4).

Oleh karena pakaian renang yang terbuka dan memperlihatkan lekuk tubuhnya, Cinta Laura pun kembali dinyinyirin warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Cinta untuk memamerkan foto tersebut. Mereka beranggapan bahwa meski tanpa memamerkan lekuk tubuh wanita berdarah Indonesia-Jerman ini tetap cantik, kok.

"Cinta kenapa memperlihatkan lekukan tubuhmu yg indahh itu, padahal gk harus pake bikini cinta udah indah dan cantik kok @claurakiehl," tulis @dhiya_audiya.

"Kak cinta ngk malu..???," tulis @alfiahtimmy2073.

"Mulai buka bukaan yah....hopely not," tulis akun @ahmadwowkerenabiz