Brilio.net - Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diketahui berpacaran sejak terlibat dalam film berjudul Teman Tapi Menikah pada 2018 lalu. Proses produksi dan penanyangan film adaptasi novel ini diselenggarakan setelah film Dilan 1990.

Saat itu Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan berperan sebagai sepasang kekasih dalam film tersebut. Chemistry yang berhasil dibangun oleh keduanya melalui karakter Dilan dan Milea berhasil menghipnotis para penontonnya. Maka tak heran jika sampai saat ini penggemar film Dilan sangat fanatik dengan kedua karakter dalam film tersebut.

Bahkan tak sedikit warganet yang membuat akun-akun khusus untuk para penggemar Vanesha-Iqbaal dan Dilan-Milea. Tak cuma itu, para penggemar film Dilan 1990 merasa terganggu dengan hadirnya Adipati Dolken di hati Vanesha.

Saat Adipati mengunggah foto Vanesha di akun Instagram-nya malah menuai banyak kritikan warganet. Padahal, sudah menjadi hal wajar jika sepasang kekasih saling berbagi foto atau momen kebersamaan dengan orang yang dicintainya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh adipati (@adipati) pada

Loading...

Segelintir warganet menilai Adipati dan Vanesha buka pasangan yang cocok. Banyak komentar yang menganggap bahwa Iqbaal dan Vanesha adalah pasangan paling cocok.

"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha?" tulis akun wiwin_lup

Menanggapi komentar tersebut, Adipati Dolken bereaksi. Ia menjawab komentar pedas warganet itu dengan pernyataan menohok.

"Waduh jodoh udah di atuuuuuuuurrr lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," tulis pria yang akrab disapa Dodot itu untuk menanggapinya dikutip brilio.net, Selasa (22/1).

Warganet memang kerap nyinyir di kolom komentar artis. Namun, tergantung sang artis bagaimana menanggapi komentar nyinyir tersebut.