Brilio.net - Sepertinya persoalan kekasih Maia Estianty tetap menyimpan rasa penasaran publik. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, ibu tiga orang anak ini memang jarang terlihat mengumbar kemesraan dengan seorang pria. Selain disibukkan dengan dunia keartisan, Maia juga semakin giat membuka berbagai bisnis yang dimilikinya.

Beberapa hari ini, Maia tengah liburan di Eropa sekaligus mengurusi berbagai usahanya. Dalam perjalanannya melancong ke Benua Biru itu, wanita kelahiran 27 Januari 1976 tersebut menyempatkan diri untuk mampir ke Paris, Prancis. Selain dikenal romantis, Paris pun menjadi pusat mode dunia yang membuat para pesohor betah mengunjungi kota tersebut.

Sebagai salah satu pengoleksi tas hermes, Maia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke perusahaan tas terbaik dunia itu. Kunjungan Maia ke Hermes ternyata bukan pertama kalinya. Bahkan Maia telah berteman akrab dengan Michael Coste, salah satu manager gerai Hermes.

maia hermes © 2016 brilio.net

Beberapa waktu yang lalu Maia baru saja mengunggah fotonya bersama Michael Coste. Hal itu membuat para followersnya terbawa perasaan alias baper.

"It is always beautiful in Paris with you @michaelcostefr ... #maiaestianty #hermes #paris," tulis Maia sebagaimana dihimpun brilio.net, Rabu (23/6).

Ternyata foto yang sama pun diunggah Coste dalam akun instagramnya. Caption foto itu semakin membuat fans ibunda Al, El dan Dul ini makin baper.

"See you soon, #MaiaEstianty ! #Paris will not be the same without you @maiaestiantyreal at #Hermes #Paris#UnJardinSurLeToit," tulis Coste.

maia hermes © 2016 brilio.net

Kejadian itu membuat keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Bahkan tidak hanya akun Maia saja yang penuh komentar mendoakan berjodoh. Akun Coste juga diserbu netizen dengan doa yang sama.

"Bunda... selamat ya dapat bule," tulis @intan_zaidane.

"Serasi bun, langsung ke pelaminan aja," komentar @ninaliza.

Bagaimana menurutmu, apakah mereka serasi?