Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal sosok Via Vallen? Pedangdut asal kota Sidoarjo, Jawa Timur ini kini namanya dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Via memulai kariernya di dunia tarik suara sejak dirinya masih berusia 15 tahun. Namanya kini semakin melejit setelah perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini membawakan lagu fenomenal Sayang. Bahkan berkat lagu tersebut dirinya berhasil meraih beberapa penghargaan di industri musik, salah satunya SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop tahun 2017.

Sama seperti artis lainnya, perempuan yang kerap berpenampilan layaknya Idol K-Pop ini juga selalu membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial, Instagram. Tercatat hingga kini Via sudah mempunyai 6 juta lebih pengikut di akun Instagram pribadinya.

Memasuki Ramadan, tidak lupa Via memberi ucapan selamat berpuasa dan harapannya Ramadan ini dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Namun ada yang berbeda pada postingannya kali ini. Via tampak mengenakan hijab simpel berwarna hijau mint pastel yang menutupi kepala dan bagian dadanya.

kenakan hijab simpel © 2018 Instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Marhaban yaa Ramadhan Selamat menjalankan ibadah puasa Semoga amal ibadah kita semua di terima oleh Allah Swt ??" tulis pelantun Piker Keri di caption unggahannya yang dikutip brilio.net, Kamis (17/5).

Meskipun pemilik nama asli Maulida Octavia ini sudah beberapa kali mengunggah foto dirinya ketika berhijab, tetapi ternyata postingannya kali ini mendapat respons positif dari para fans dan warganet. Banyak yang memuji kecantikan Via yang semakin bertambah saat menggunakan hijab dan ada pula yang justru mengatakan ia terlihat lebih berisi dan chubby dibanding sebelumnya.

"Ternyata bidadari tanpa sayap itu wanita yg berhijab @viavallen," ungkap akun @akbarpurnomo24.

"Manis via kamu pake kerudung itu adem hati melihat wajah kamu," puji akun @anggoroyudiprastyo.

"Aminnnnn,kak Via Vallen cantik banget kalau pakai hijab," ujar akun @futriandinidini.

"Cantik...bnget klu pkai hijab," komentar akun @adigunawan169.

"Cantiiknya gk pernah kurang... haduuhh.. puasaa mad puasaaa..." tulis akun @ahmad_ridista7.

"Mba via, pipi ny makin embem," komentar akun @jaka_longan.