Brilio.net - Tepat pada Sabtu (21/9) lalu, Eva Celia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Seperti diketahui, putri pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini lahir di Jakarta, pada 21 September 1992.

Di hari istimewanya tersebut, Eva rupanya mendapat kejutan manis dari ibundanya. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Sophia mengunggah foto lawas dan menuliskan kata-kata manis untuk putri sulungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Dalam unggahannya, Sophia tampak menggabungkan kedua foto, yakni foto ketika Eva masih bayi dan dalam gendongannya. Kemudian dibandingkan dengan momen kebersamaannya bersama Eva ketika sudah beranjak dewasa kini.

sophia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Eva Celia telah beranjak dewasa dan tersenyum bersama Sophia Latjuba yang berdiri di sisinya. Di kolom keterangan, Sophia Latjuba menuturkan rasa sayangnya pada Eva Celia.

"On this note, and this very special day, I just want to say thank you for choosing me as your Mam. Thank you for trusting me in raising you, so you can excel, learn and flourish on the path and journey you knew you had to take.

It's an honor and such a beautiful ride. I love you deeply," tulis Sophia Latjuba.

Rupanya unggahannya tersebut langsung mendapat beragam respons warganet. Pasalnya meski sudah puluhan tahun lamanya berlalu, tak banyak yang berubah dari paras aktris 49 tahun itu.

Warganet yang melihat foto Sophia Latjuba tersebut lantas berdecak kagum. Mereka menilai wajah Sophia Latjuba tetap cantik meski sudah tak muda lagi. Kira-kira rahasia awet mudanya apa ya?

"Gak berubah tetep awet muda," tulis @keyy.shopp.

Warganet lain @risarismawt berkomentar, "Cantiknya timeless."

"Cantiq'y pake pormalin....dr dulu sampe skarang aweeet," ujar @kalsummallombasy

"Are you a vampire? You never aging," tutur @mitsamicha