Brilio.net - Berprofesi sebagai seorang publik figur, tentulah membuat sosok Denny Cagur tak pernah lepas dari sorotan. Apapun yang dirinya lakukan, pasti selalu berhasil menyedot perhatian.

Bicara soal sosok dirinya, Denny Cagur dikenal sebagai salah satu selebriti yang terbilang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Pada akun media sosialnya itu, Denny sering mengunggah momen keseharian maupun kesibukannya.

Nggak cuma itu, Instagram kadangkala juga jadi wadah khusus bagi Denny dalam membongkar memori lamanya. Contohnya, seperti memperlihatkan kembali foto lawasnya beberapa tahun yang lalu.

Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, suami Shanty Widihastuti ini baru saja memamerkan foto masa mudanya. Ia mengatakan foto tersebut diambil 18 tahun yang lalu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

denny cagur 18 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

"18 Tahun yang lalu..

.

Buat yang mau ketawa atau komen ngakak atau ngatain saya., waktu & tempat saya persilahkan," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @dennycagur, Selasa (5/11).

Dalam unggahannya tersebut, Denny menunjukkan foto kebersamannya dengan Sahrul Gunawan belasan tahun tahun silam, yang kala itu bermain dalam sinetron Jin dan Jun.

Denny dan Sahrul sama-sama kompak mengenakan kaus berwarna oranye. Sementara, Denny berpose menghadap kamera sambil sedikit menundukkan wajahnya dengan penampilannya yang masih lugu.

Tidak banyak yang tahu jika dahulunya Denny mempunyai tubuh yang kurus. Jika umur Denny saat ini 42 tahun, bisa jadi foto tersebut diambil ketika dirinya berusia 24 tahun.

denny cagur 18 tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur 

Tak berselang lama, unggahan Denny kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan wajah dan dagu Denny dahulu. Pasalnya penampilannya kini dan dahulu sangatlah berbeda.

"Kenapa pipi anda cekung seperti Joker dong bang den," tulis @uusbiasaaja.

"Rambutnya kriting dari dulu ternyata ya Om," komen @ariimpew21.

"Tirus se tirus tirus nya aaaaaa," sambung @fedriansyahpepet.

"Rambutnya kriting ya mas @dennycagur,"

"Ya Alloh papi deritaaa bgt..badan berbalut tulanggg," tutur @oracleyanie123.

"kang @dennycagur dlu imut & langsing," tulis @mama.vd.