Brilio.net - Sebagai publik figur, kehidupan para selebriti sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, segala gerak-gerik dan penampilan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian publik. Salah sedikit dalam bertindak, para seleb ini harus rela menuai beragam kritikan dari warganet.

Penampilan menjadi salah satu hal yang kerap menjadi perhatian publik. Meskipun banyak gaya berbusana para selebriti yang kerap dijadikan role model bagi para penggemar, namun nggak sedikit juga yang kerap menuai kritikan lantaran gaya berbusananya yang dianggap kelewat seksi.

Seperti deretan seleb cantik Tanah Air ini nih. Tampil cantik dan elegan dengan busana berbelahan dada rendah, deretan seleb ini harus menuai kritik dari warganet lantaran gaya mereka yang dianggap terlalu mengumbar aurat. Padahal untuk sebagian orang, busana yang dikenakan para selebriti ini masih dalam kategori normal.

Penasaran seperti apa sih gaya seleb pakai busana berbelahan dada rendah hingga menuai kritik? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/8), berikut tujuh yang menuai kritik karena pakai busana berbelahan dada rendah.

1. Tampil kece dengan setelan jas warna kuning berbelahan dada rendah, penampilan Marshanda ini menuai kritik lantaran dianggap terlalu seksi. Hmmm, kamu setuju?

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

2. Menjadi pengisi acara di salah satu pernikahan, gaya elegan Gisel Anastasi dengan gaun terusan berbelahan dada rendah ini juga nggak luput seksi karena dianggap terlalu mengumbar aurat.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

3. Hadiri pernikahan Christian Bautista beberapa waktu lalu, gaya Bunga Citra Lestari dengan gaun pink berbelahan dada ini menuai kritik lantaran dianggap terlalu seksi.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

4. Tampil seksi dan elegan dengan crop top berbelahan dada warna pink, serta jaket silver yang dipadukan celana hitam saat perayaan ulang tahun Ardi Bakrie, penampilan Nia Ramadhani ini juga nggak lepas dari kritikan warganet.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

5. Jalani pemotretan dengan gaun warna pastel berbelahan dada rendah dengan potongan samping, penampilan Cinta Laura ini juga menuai kritikan warganet karena dianggap terlalu seksi.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

6. Penampilan Aurel Hermansyah yang anggun dengan gaun warna krem ini menuai kritikan lantaran terlalu memperlihatkan belahan dadanya.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

7. Putri sulung Reza Artamevia, Zahwa Massaid juga nggak luput dari kritikan warganet lantaran penampilan seksinya saat prom night sekolah. Banyak yang beranggapan kalau gaya tersebut nggak sesuai sama usianya Zahwa yang baru lulus SMA.

gaya seleb berbelahan rendah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zahwamassaid