Brilio.net - Baru-baru ini presenter cantik, Fenita Arie mengalami kejadian tak mengenakan. Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya, ibu dari tiga anak itu justru mengalami cidera kaki, keseleo. Bahkan karena peristiwa itu, istri Arie Untung ini harus dibawa ke rumah sakit, untuk menjalani perawatan. Kejadian tersebut diketahui publik setelah Fenita mengunggah foto dirinya yang tengah berada di Rumah Sakit lewat media sosial dikutip brilio.net, Sabtu (27/5).

outfit fenita gagal fokus © 2017 brilio.net

"Ternyata begini kalo cidera yaa.. Ga enak bangeeet rasanya,makanya buat temen2 lebih berhati2 juga yaa karna kesehatan itu nikmat banget.. 'SAFETY FISRT IS SAFETY ALWAYS' #keseleo #nyerinyaampun," tulis Fenita Arie lewat akunnya @fenitarie pada Jumat (26/5).

Fenita tengah menjalani perawatan dengan pakaian simpel berupa kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Namun, rupanya ada yang mengganjal dengan outfit Fenita itu dan membuat netizen gagal fokus. Yakni pada bagian atasannya, tampak benda berwarna biru yang mirip bra di luar kausnya.

Benda biru mirip bra itu pun langsung membuat netizen heboh. Sontak saja, akun Instagram Fenita dibajiri dengan beragam komentar, seperti akun @athayazahwafadillah9355 berkomentar, "Mbak tu yg wrn biru didada apa ya?apa gua yg slh liat,itu bknnya BH ya??kok diluar?"

"Mau nanya,yg diluar smacam bra itu apaan sih??? ada yg bs bantu jwb?" tulis akun @chocolate_choco_latte.

"Salah focus itu sama bra nya," komentar akun @anggaprawira05.

"Kok itu pake bh nya di luar???" balas akun @wulanfellisya

"Salfok sma itu kya BH tp dipake diluar baju.. hehehehhe," imbuh akun @ainisa_purwadi.