Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentu saja sudah tak asing lagi dengan telenovela. Series TV dari Amerika Latin ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia pada tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Jalan cerita yang unik serta menampilkan aktor dan aktris menawan menjadi alasan masyarakat betah mengikuti setiap episode telenovela.

Ada berbagai judul telenovela yang begitu populer di kalangan masyarakat. Beberapa telenovela yang populer di antaranya Marimar, Betty La Fea, Maria Cinta yang Hilang, Rosalinda, hingga Maria Mercedes.

Salah satu judul telenovela yang disukai para penonton Indonesia adalah Maria Mercedes yang dibintangi oleh Thalia. Setelah bertahun-tahun lamanya, tentu saja ada banyak perubahan pada pemain Maria Mercedes.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/8), inilah potret dulu dan kini dari pemain Maria Mercedes.

1. Ketika berperan sebagai Maria Mercedes, Thalia terlihat manis dengan rambut curly dan poninya yang lurus. Saat ini ia masih begitu cantik di usia 49 tahun dan lebih fokus pada kariernya sebagai penyanyi.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@novelas_mexicanasblog dan Instagram/@nthalia

2. Berbeda dari dirinya dulu, kini Arthuro Peniche terlihat makin memesona dengan menumbuhkan brewok. Ia pun masih aktif membintangi sejumlah acara TV dan berakting di film.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@missnovelera dan Instagram/@arturopenicheof

3. Meskipun usianya menua, Laura Zapata tetap senang memilih lipstik warna merah dan membuat bentuk alisnya sama. Bahkan, ia juga tetap setia pada warna rambut pirangnya. Tak hanya berperan sebagai aktris, Laura juga aktif sebagai penyanyi, penulis, produser, hingga host.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@si_5latinomania.gr dan Instagram/@laurazapataoficial

4. Carmen Salinas tak banyak berubah dari dirinya saat masih bermain di Maria Mercedes. Bentuk tubuh, poni rambut, hingga senyumannya pun terlihat tak berubah. Sekarang, Carmen Salinas pun banyak fokus pada kegiatan politik sebagai anggota partai.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Youtube/tlnovelas12 dan Instagram/@carmensalinas_56

5. Penampilan Nicky Modellini terlihat cukup berbeda dari dirinya dulu. Ketika berperan di Maria Mercedes, ia terlihat menawan dengan lipstik merah dan rambut curly berwarna merah-kecokelatan. Saat ini, ia lebih banyak beraktivitas sebagai voice over dan berpenampilan lebih simpel.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Alejandro Zuñiga RECORDANDO dan Instagram/@nickymondellini

6. Seperti halnya Carmen Salinas, penampilan Gaby Goldsmith pun seakan tak berubah. Ia tetap memilih makeup natural dan rambut lurusnya yang ditata sederhana.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@central.gaby.goldsmith dan Instagram/@gabygoldsmith

7. Wajah Fernando Ciangherotti seakan tak menua, ia hanya terlihat berbeda karena gaya rambutnya saja. Dulu ia memiliki rambut agak gondrong berwarna kecokelatan dan kini ia memotong pendek rambutnya yang mulai berubah warna menjadi putih.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fernando.ciangherotti dan imdb.com

8. Saat berakting di Maria Mercedes, Luis Uribe terlihat sangar dengan kumis tebal dan brewoknya. Sekarang, wajahnya terlihat lebih bersih dan rambutnya tak selebat dulu. Luis Uribe juga masih aktif di dunia entertainment sebagai aktor film dan teater.

pemeran Maria Mercedes © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@luisitouribe dan imdb.com

(brl/tin)

(brl/tin)