Brilio.net - Bioskop menjadi salah satu tempat yang tak akan pernah sepi dari pengunjung. Deretan film baru selalu muncul menghiasi layar lebar. Banyak orang menyaksikan film favorit di bioskop di sela aktivitasnya. Hal tersebut terjadi juga di kalangan selebriti Tanah Air.

Menonton film bersama pasangan atau orang terkasih menjadi agenda kencan selebriti. Namun demikian, selebriti ini mengaku bahwa dirinya pernah tertidur saat film sedang diputar. Bukan tanpa alasan, mereka bisa terlelap di tengah tayangan. Kira-kira apa ya alasannya?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (8/5), berikut deretan selebriti yang mengaku pernah tertidur di bioskop.

1. Boy William

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Pada kemarin Senin (7/5), Boy William mengungkap kejadian yang dialaminya saat di bioskop. Salah satu film yang sedang hits diperbincangkan, yakni Avengers. Cowok berusia 26 tahun ini meluangkan waktu di sela aktivitasnya untuk menonton film keluaran Marvel. Bukannya menonton, Boy William malah ketiduran sepanjang film diputar.

Boy membagikan tingkah konyol yang dilakukannya kepada warganet di Instagram. Ia mengunggah postingan berisi catatan untuk diri sendiri.

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

"Dear Myself,

Udah tau nyari waktu kosong susah dan udah dari kemaren2 pengen nonton Avengers. Giliran bisa nonton elu beli popcorn yang large dan lu makan sendirian. Akhirnya ketiduran kan satu film dari awal sampe habis. Pinter banget lu bro. Go back to work now, nonton nanti aja pas keluar di DVD.

From,
Myself," Notes dari Boy untuk dirinya sendiri.

2. Giorgino Abraham

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Tak hanya Boy William, pesinetron Giorgino Abraham mengaku dirinya sempat tertidur dalam bioskop. Gino bersama sang kekasih Irish Bella mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan gala premiere film Avengers: Infinity War. Hal tersebut terungkap lewat pernyataan Irish Bella usai menonton bersama.

Gino mengaku tertidur dengan alasan durasi film yang disebut lama. Sempat tertidur, pelantun tembang 'Selalu Ingat Kamu' ini menyebut dirinya jarang tertidur di bioskop.

3. Emil Dardak

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@emildardak

Arumi Bachsin mengajak sang suami, Emil Dardak untuk menyaksikan film berjudul 'King Arthur: Legend of the Sword'. Mereka menonton film tersebut usai sang suami selesai kerja dan kesibukannya. Waktu malam hari akhirnya dipilih pasangan yang menikah pada tahun 2013. Namun demikian, saat menonton Emil Dardak justru tertidur di bioskop. Rasa lelah dan kantuk tak tertahankan usai menjalani aktivitas seharian menjadi alasan kuat tertidur dalam bioskop.

4. Tommy Kurniawan

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann

Saat nonton film Avengers: Infinity War bersama sang istri, Tommy Kurniawan malah tertidur pulas di bioskop. Hal tersebut terkuak lewat postingan Instagram Story dari Lisya Nurrahmi. Tommy menyebut film yang ditontonnya membosankan.

5. Salman Khan

tertidur di bioskop © 2018 brilio.net

foto: dnaindia.com

Aktor Bollywood Salman Khan mengaku bahwa dirinya selalu tertidur saat menyaksikan filmnya sendiri di bioskop. Bukan hanya filmnya sendiri, Salman terbilang sering memejamkan mata saat menonton film di bioskop.