Brilio.net - Beberapa waktu lalu Nikita Willy dan Indra Priawan mengadakan dinner bareng keluarga dan sahabat-sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa, NTB. Niki mengundang chef khusus untuk menyiapkan hidangan spesial makan malam mereka.

Menurut Niki, dinner atau makan malam yang diadakan sangat spesial untuknya, suami berserta keluarga dan teman-temannya. Sebab dari semua menu yang akan dihidangkan mereka belum pernah merasakannya.

"Dinnernya hari ini spesial, kita panggil private chef terus makanan juga mungkin keluarga dan temen-temen belum pernah makan sebelumnya. Karena aku dan Indra juga baru pertama kali panggil chef ini ke rumah, jadi serulah karena sekarang rumahnya beda-beda," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Nikita Willy Official.

reaksi menohok mertua Nikita Willy YouTube

foto: YouTube/Nikita Willy Official

Loading...

Sejumlah menu disajikan pada dinner tersebut di antaranya masakan barat dan Jepang. Salah satu menu yang spesial adalah Argentinian Shrimp. Menurut sang chef, bahan utama undangnya bahkan didatangkan dari perairan Argentina langsung.

Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengatakan hampir setiap minggu ia mengundang keluarga dan sahabat untuk kumpul. Tapi baru kali ini ia mengundang chef untuk masak hidangan di malam spesial.

"Jadi hampir setiap minggu kumpul sama keluarga. Cuma hari ini aku sama Indra pengen dinner aja di rumah. Karena kita berdua ingin spesial buat keluarga, kita panggil chef. Dia namanya Chef Chas dari Ummai Isues," ucapnya.

reaksi menohok mertua Nikita Willy YouTube

foto: YouTube/Nikita Willy Official

Setelah makanan siap, Nikita bersama Indra, keluarga dan teman-temannya menyantap enam hidangan spesial yang disiapkan oleh Chef. Namun di tengah-tengah perbincangan, tak disangka Karlina Damiri, mertua Niki mengomentari perilaku boros Nikita Willy yang sengaja undang chef pribadi.

"Istrinya boros, anaknya boros, mamahnya boros. Terus saya sisanya apa?" singgung mertua Nikita Willy dengan tertawa.