Brilio.net - Kabar bahagia datang dari seleb cantik Niken Anjani. Pada Senin (12/10) Niken mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung 12 minggu, lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Niken tampak cantik dengan dress hitam dan tertawa ke arah kamera, sambil memperlihatkan baby bump-nya yang masih kecil.

Niken Anjani umumkan kehamilan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikenanjanii

"Is it nasi padang, or a bun in the oven? Buncitnya masih malu- malu," tulis Niken Anjani sebagai keterangan foto.

Unggahan itu mendapatkan ucapan dari warganet dan rekan artis. Mereka ikut bahagia melihat postingan wanita berusia 33 tahun tersebut. Para rekan artis pun memberikan selamat atas kehamilannya itu.

Loading...

"Tuhhh kannnn.. entah knp orang yg abis ktmu gww pengantin baeu malah pada hamil dehh.. congrats dear," tulis Westny DJ.

"AAAAKKKKK NIKEEENNN!! Selamat yaaaa!!!! Gemeshh bangettt perutnyaa," ucap Agla Artalidia.

"Wow congrats! amazing mama to be," ujar Richard Kyle.

Seperti yang diketahui, Niken Anjani resmi menikah dengan anak pengusaha Dewi Motik, Adimaz Pramono pada 6 Juni 2020. Kala itu pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono digelar tertutup, hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir dalam momen bahagia Niken dan Adimaz.

Niken Anjani umumkan kehamilan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikenanjanii

Sebelumnya, Niken sudah pernah menikah dengan Rama Devara Sofyar pada tahun 2014. Namun sayang rumah tangga yang dibangun selama 3 tahun tersebut berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Februari 2017. Meski sempat gagal dalam berumah tangga, Niken kini berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa bahagia dengan kehidupan barunya.