Brilio.net - Kemeriahan pesta demokrasi semakin semarak karena unggahan foto Nicholas Saputra yang mendadak viral. Aktor Ada Apa Dengan Cinta itu akhirnya pertama kali mengunggah foto selfie di akun Instagram @nicholassaputra. Ia selfie sembari menunjukkan tinta di jarinya, bukti bahwa ia juga ikut menyalurkan suara dalam Pilpres 2019.

Unggahan tersebut merupakan upaya Nicholas Saputra untuk menepati janji. Ia terlibat dalam gerakan #yukmemilih yang mengkampanyekan antigolput. Unggahan foto selfie itu sebagai bukti ia juga tidak golput.

caption receh nicholas saputra © Instagram/@nicholassaputra

foto: Instagram/@nicholassaputra

 

Sayangnya, unggahan tersebut hanya bertahan sementara waktu. Nicholas Saputra mengatakan ia akan segera menghapus fotonya.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @nicholassaputra.

Kini foto selfie tersebut sudah dihapus. Namun Nicholas Saputra kembali mengunggah foto panorama bangunan pada Senin (22/4). Namun foto tersebut lagi-lagi menjadi sorotan.

caption receh nicholas saputra © Instagram/@nicholassaputra

foto: Instagram/@nicholassaputra

 

Adalah caption foto Nicholas Saputra yang mencuri perhatian warganet. "Lihat boleh, ngintip jangan," tulis akun Instagram @nicholassaputra.

Warganet langsung heboh dan menganggap caption tersebut cukup receh. Warganet mengatakan Nicholas Saputra selama ini tidak pernah mengunggah foto bercaption receh.

caption receh nicholas saputra © Instagram/@nicholassaputra

foto: Instagram/@nicholassaputra

 

Sebelumnya Nicholas Saputra mengunggah foto panorama kolam renang pada Minggu (21/4). Kolam renang tersebut berlokasi di Anantara Seminyak Bali Resort, Bali. Caption foto kolam renang itu juga cukup unik.

"Mending nyebur dulu biar adem," tulis akun Instagram @nicholassaputra.

Caption foto terbaru Nicholas Saputra itu tentu saja langsung bikin warganet tertawa.

"Caption mas rangga mulai receh.....," tulis akun Instagram @efys06.

"ini belajar lawak dimana, untung ganteng:(," kata akun Instagram @penikmatnutella.

"Ganteng + retjeh adalah sebuah kombinasi yg pas," ujar akun Instagram @atmasanggani.

"Ngintip juga boleh kok mas... Caption nya banyak kemajuan," komentar akun Instagram @rianaok.

"Dan kegemasan netizenwati semakin meronta-ronta berkat caption," ujar akun Instagram @taufiknoor.

"Semenjak selfie mulai receh," tulis akun Instagram @kintangsr.