Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Sosok pesinetron cantik yang tak lain adalah istri Ardi Bakrie itu memang fenomenal. Ia dikenal dengan gaya hidup yang glamor. Berbagai fakta kehidupan salah satu anggota Girl Squad itu ditunggu publik.

Sebagai sosialita hits dan istri konglomerat, Nia Ramadhani kerap tampil cetar dengan sederet outfit mewah. Penampilannya tak pernah luput diperbincangkan.

Outfit istri Ardi Bakrie juga tidak sembarangan. Ia tak pernah gagal menciptakan kesan modis dengan berbagai fashion item. Soal gaya, ibu tiga anak itu juga tidak berpaku pada satu jenis look.

Nia bisa terlihat santai dengan ripped jeans, seksi dengan crop top sampai terlihat elegan ketika mengenakan gaun.

Artis 29 tahun itu memang dikenal sangat ekspresif dalam menonjolkan penampilan. Gaya terbarunya juga kembali menyita perhatian. Nia tampil cetar dengan busana pesta yang seksi.

2 dari 3 halaman

Pada foto terbaru yang diunggah Nia Ramadhani, ia menampilkan #OOTD pesta bernuansa glamor. Nia tampil memakai gaun mewah dari brand Yumi Katsura.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Pesinetron 'Bidadari' terlihat anggun dalam balutan one shoulder dress beraksen glitter. Warna silver semakin memberi kesan mewah pada artis berdarah Sunda.

Gaun juga dilengkapi dengan potongan tinggi di bagian kaki. Siluet itu membuat paha Nia terkespose kala berpose bak putri raja.

Penampilan Nia semakin komplit dengan deretan aksesori penunjang seperti kalung dan pointy heels yang stunning. Riasan wajah serba nude mendukung gaya rambut low ponytail yang lembut dan elegan.

Tampil anggun seperti putri, warganet malah fokus pada tubuh Nia Ramadhani. Mereka mengomentari bagian kaki yang sangat terekspose.

3 dari 3 halaman

Warganet menilai lutut Nia Ramadhani terlihat berbeda dengan warna kulit di bagian lainnya. Ada juga yang tetap memuji penampilan istri Ardi Bakrie.

"Maaf kaki nya kenapa tu?" tanya akun @sonia_h.akarim3006.

"Semoga lekas diberi hidayah nih ibu-ibu..." tulis akun @idulhansom.

"Kok kakinya item dan banyak belang," ucap akun @ajemgroromahesa.

"Ko dengkul ya item sii mba," timpal akun @dian_desray.

"Kulit kita sama Belang dari atas sampe bawah," sambung akun @diana.ngl.