Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Para penggemar bahkan rela melakukan berbagai macam hal untuk bisa bertemu dengan artis idolanya. Tak sedikit juga para penggemar yang melakukan beberapa hal aneh dan mengerikan demi mendapat perhatian sang idola.

Memberikan hadiah kepada idola merupakan salah satu hal wajar yang dilakukan oleh penggemar untuk idola. Tapi bagaimana ya jika hadiah yang diberikan justru membuat sang idola merasa terganggu dan takut?

Hal tersebut pernah dialami oleh lima selebriti dunia ini. Mereka pernah mendapatkan hadiah yang bikin kamu nggak habis pikir dengan tindakan orang tersebut. Siapa saja mereka?

Yuk simak 5 seleb dunia yang pernah mendapat hadiah mengerikan dari fansnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/12).

1. Bjork

Seleb dapat kado ngeri © 2017 brilio.net

foto: rollingstone.com

Bjork merupakan penyanyi yang menguasai berbagai genre musik. Penyanyi asal Islandia ini terkenal di era 90an hingga sekarang. Pada tahun 1996, seorang fansnya yang bernama Ricardo Lopez mengirimkan sebuah kado yang berisi bom.

Lopez merupakan seorang pengendali hama, ia mengirimkan bom sulfuric acid yang jika dibuka akan meledak dan melukai tubuh Bjork. Beruntungnya bingkisan tersebut berhasil diketahui oleh petugas sebelum sampai ke tangan Bjork.

2. Avril Lavigne

Seleb dapat kado ngeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@avrillavigne

Avril Lavigne juga pernah mendapat hadiah tak terduga dari seorang fans yang berasal dari Jepang. Saat itu, penyanyi 33 tahun tersebut sedang tampil di Jepang. Setelah selesai konser, Avril mendapat bingkisan yang berisi seekor kelinci mati. Hal tersebut berhasil membuat sang penyanyi ketakutan.

3. Zac Efron

Seleb dapat kado ngeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zacefron

Aktor Amerika Serikat yang terkenal lewat perannya di film High School Musical ini juga pernah mendapat hadiah yang nggak terduga. Zac pernah mendapat kiriman berisi kulit manusia asli yang dikirimkan oleh fans gilanya. Hiiii.. Ada-ada saja ya kelakukan salah satu fans Zac Efron ini.

4. Jared Leto

Seleb dapat kado ngeri © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jaredleto

Siapa yang tak kenal dengan aktor yang sekaligus musisi terkenal Jared Leto. Pesona sang vokalis band 30 Second To Mars ini memang tak terbantahkan lagi. Pemeran Joker dalam film Suicide Squad ini juga pernah mendapat hadiah mengerikan dari fansnya.

Saat itu Jared mendapat sepucuk surat. Saat dibuka, ternyata surat tersebut berisi potongan telinga manusia utuh, dalam surat itu tertulis kalimat "apakah kamu mendengar?". Jared Leto hingga kini tak pernah tahu siapa yang mengirimkan hadiah aneh ini.

5. Jonas Brothers

Seleb dapat kado ngeri © 2017 brilio.net

foto: billboard.com

Jonas Brothers merupakan band bersaudara yang beranggotakan Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas. Ketiga cowok ganteng ini juga pernah mendapat kado yang nggak kalah aneh dan ngeri.

Mereka mendapat kiriman berupa bayi hiu yang sudah mati dan diawetkan dalam tabung. Hadiah ini tentu saja membuat Kevin Jonas merasa ngeri dan mencari tahu siapa fans yang mengirimkan hadiah tersebut.