Brilio.net - Profesi sebagai artis memang terkadang tidak menentu. Jika berada di puncak karier penghasilan seorang artis bisa sangat melimpah, namun sebaliknya saat ketenarannya mulai meredup maka penghasilannya pun akan berkurang. Kenyataan inilah yang membuat berbagai kalangan selebritis memilih untuk membuka usaha sampingan. Selain restoran, ternyata usaha kue juga banyak dilirik oleh kalangan pesohor sebagai salah satu bentuk investasi lho.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/7), berikut lima artis yang sukses merambah bisnis kue. Wah inspiratif nih bagi calon pengusaha muda.

1. Choky Sitohang.

artis roti © 2016 brilio.net

Kemampuan Choky Sitohang di dunia hiburan tentu tidak diragukan lagi. Mulai dari pembawa acara hingga main film pernah dilakoninya. Namun hal itu tampaknya tidak membuatnya berpuas diri. Bahkan dia beberapa tahun terakhir menekuni bisnis roti sehat yang diberi nama Hoshi. Wah, kamu udah mampir ke gerai Hoshi?

2. Teuku Wisnu.

artis roti © 2016 brilio.net

Berada di puncak ketenaran sebagai artis tidak membuat Teuku Wisnu mengurungkan cita-citanya untuk menjadi pengusaha. Terbukti suami dari Shireen Sungkar ini memiliki berbagai bisnis salah satunya bisnis roti bernama Strudel yang berpusat di kota Malang, Jawa Timur.

3. Dude Harlino.

artis roti © 2016 brilio.net

Sepertinya keseriusan Dude Harlino di dunia bisnis semakin terlihat. Beberapa waktu lalu bahkan dirinya baru saja meresmikan gerai roti miliknya di Yogyakarta yang bernama Jogja Scrummy. Kayaknya bakal laku keras ini apalagi kan Jogja dikenal sebagai kota wisata.

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

4. Rianti Cartwright.

artis roti © 2016 brilio.net

Si cantik Rianti Cartwright juga tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan usaha roti Tanah Air. Usaha roti Rianti sebenarnya sudah terbilang cukup lama, namun baru dikenal beberapa tahun terakhir saat dirinya memutuskan untuk membuka gerai roti di tempat spa miliknya.

5. Dewi Rezer.

artis roti © 2016 brilio.net

Dulce De Lece adalah brand roti milik Dewi Rezer. Sahabat Marshanda ini memang berbakat dalam dunia bisnis. Berbagai jenis kue ditawarkannya mulai dari jenis bolu hingga kue kering.