Awalnya, Kiky tengah berbincang-bincang dengan dua presenter acara tersebut. Namun saat di tengah-tengah perbincangan, Sule tiba-tiba muncul dengan memakai pakaian batik serta membawa bingkisan kado.

"Ki.. Ki.. ada Sule, Ki.." ucap Irfan Hakim memberi tahu Kiky Saputri seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok @davidyandraan.

Kiky Saputri salah tingkah ketemu Sule © berbagai sumber

foto: TikTok/@davidyandraan

Kiky yang melihat sule langsung salah tingkah dan terlihat membalikan badannya berkali-kali. Melihat gelagat Kiky yang salah tingkah, Raffi Ahmad pun menyambut Sule yang kebetulan menjadi bintang tamu acara pada hari itu. Namun, alih-alih menyambut, Raffi justru menyelipkan candaan yang menambah Kiky makin salah tingkah.

"Mau kondangan, kondangan Kiky, ini aku sudah siap loh bawa kado," tutur Sule.

"Sudah lewat!" kata Raffi Ahmad.

Perempuan yang dijuluki 'Ratu Roasting' tersebut langsung meminta maaf kepada Sule karena lupa untuk mengundangnya. Kiky semakin tak enak hati lantaran melihat Sule membawa bingkisan kado sebagai hadiah pernikahan untuknya.

"Kang Sule, maaf, ya. Hampura," ujarnya.

Dalam pernyataannya, Kiky Saputri mengaku tidak sengaja untuk melewatkan Sule dalam daftar tamu undangannya. Wanita 29 tahun itu mengaku dirinya lupa Sule sudah bukan suami Nathalie Holscher. Jadi dirinya hanya mengundang Nathalie Holscher dengan harapan datang bersama Sule. Itulah mengapa dia tidak membuatkan undangan secara terpisah.

"Aku masih inget (Sule) masih sama Bunda Nathalie, makanya aku kirimnya ke Bunda Nathalie. Ya, Allah," kata Kiky.

Ternyata bukan hanya Sule saja yang lupa diundang olehnya, melainkan masih banyak juga beberapa rekan artis dan para petinggi yang terlewat dan tidak diundang Kiky.

Momen pertemuan Sule dengan Kiky Saputri cukup mencuri perhatian saat dibagikan ulang di media sosial. Sejumlah netizen salah fokus dengan ekspresi Kiky Saputri yang salah tingkah saat bertemu Sule.

"Ya Allah pasti kiki maluuuu bangettt," kata @nop32544

"expresi kiki lucuu," tulis @tamarariha0

"salting kiki ktmu kang sule," sahut @nitaap89

"ngakak kiki sampe lupa undang sule," tulis @muthiiia17seller

@davidyandraan Kaget Kiky Saputri Salting Ketemu Sule #raffiahmad #irfanhakim #kikysaputri #sule #kadospesial #pernikahankikysaputri #hebohbanget #foryoupagi #davidyandraan #trending #fyp Menyesal (Lyodra) - Yovie Widianto & Lyodra & Tiara Andini & Ziva Magnolya