Brilio.net - Penyanyi dangdut Nella Kharisma belum lama ini mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan keduanya. Sebelumnya, Nella sudah memiliki anak perempuan yang bernama Gendhis. Nella sendiri tak menyangka diberikan kesempatan untuk hamil kembali.

Pedangdut 28 tahun itu pun baru mengumumkan kehamilannya ke publik setelah usia kandungannya berusia 5 bulan. Segera menyambut kelahiran calon anak kedua mereka, Nella pun baru-baru ini berbagi hasil USG.

Hasil USG tersebut dibagikan Nella melalui Instagram pribadinya @nellakharisma pada Selasa (20/12). Hasil USG model 3D itu memperlihatkan wajah mungil anak kedua Nella dan Dory. Mulai dari bentuk kepala, mata, hidung, sampai bibir, terlihat begitu jelas.

Nella pun meminta para pengikutnya di Instagram untuk menebak calon anak keduanya lebih mirip dirinya atau suami, Dory Harsa.

"Kira-kira mirip siapa ya? Papah @doryharsa, mamah @nellakharisma atau mbak @gendhismadaharsa," tulis Nella Kharisma dikutip brilio.net pada Rabu (21/12).

Nella Kharisma hasil usg anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Unggahan pedangdut asal Kediri, Jawa Timur, ini pun ramai dikomentari warganet. Mereka justru salah fokus ke bentuk hidung calon buah hati Nella Kharisma dan Dory Harsa yang dinilai sangat mancung.

Postingan Nella itu sontak mendapat beragam komentar dari fans. Tak sedikit yang menduga jika anak kedua Nella dan Dory itu berjenis kelamin laki-laki. Banyak juga yang menyebut baby kedua mirip dengan papanya Dory Harsa.

"Hidunge e mancung bgt MB nella," ujar @dwi.martanti.186

"Irunge mbangir ky papa ne kiii," sahut @veravedilla

"seng iki bangir mancung kak koyok papae persis..gendis persis njenengan," timpal @eliytaa

"Buapakane polll," komentar @ragilrahayu14

"Mirip papa Dory... kelihatan nya baby boy... sehat mama Nella n bayi dalam kandungan nya," kata @rosdianadr