"Ini bukan operasi tapi karena pakai behel. Dulu memang sempat nggak pengen pakai dan pertimbangannya berat sekali. Aku nggak bisa bayangin pakai behel sakitnya gimana, terus takut mengganggu area mulut karena kerjanya menyanyi. Cuma suatu saat aku akhirnya mutusin buat pakai," kata Momo dikutip dari KapanLagi.com.

penyanyi ini dulu dihujat karena giginya jelek © 2023 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Sayangnya perubahan gigi ini menimbulkan pro kontra. Saat pertama memutuskan memakai behel saja dirinya diejek terlihat lebih tua, tonggos dan jelek oleh warganet yang usil.

"Pas masih pakai behel kemarin komentar yang datang itu kurang enak, komentarnya kurang bagus. Katanya kok jadi tua, kok jadi aneh, kok jadi tonggos. Dalam hati aku yang sabar, nggak papa. Tunggu hasilnya aja. Tapi aku memahami sih karena behel yang aku pilih cukup tebal. Menurut dokternya kalau pakai ini lebih cepet (rapi), jadi, ya udah," urainya.

penyanyi ini dulu dihujat karena giginya jelek © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Namun begitu hasilnya terlihat, ternyata ejekan netizen belum reda. Pelantun tembang Sementara Sendiri ini malah dituding tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta.

"Aku nggak papa sih kalau ada yang komentar seperti itu, positifnya mereka notice Momo Geisha dengan gingsulnya," pungkas istri Nicola ini.

Pernah dihujat karena memiliki gigi jelek, siapa sangka ia kini dinikahi pengusaha kaya raya asal Malang Jawa Timur. Ia adalah Nicola Reza Samudra. Momo pindah ke Malang, Jawa Timur setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra. Reza diketahui berasal dari keluarga pengusaha bisnis yang bergerak di bidang furniture.

Sejak tahun 2017 itulah Momo lebih fokus berbisnis dan mengasuh kedua anaknya. Ia pun memiliki rumah megah bak istana di Malang. Tak sedikit warganet yang menyebut sosok pelantun lagu Jika Cinta Dia ini sebagai sultan tajir melintir.

penyanyi ini dulu dihujat karena giginya jelek © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Tak tanggung-tanggung, di rumahnya juga ada lapangan golf hingga danau buatan. Hal ini sontak membuat netizen penasaran dengan sumber kekayaan suami Momo Geisha yang tajir melintir ini. Hingga belakangan terungkap bisnis dan sumber kekayaan yang dimiliki Momo Geisha dan suami. Mulai dari model, bisnis furniture, hingga klub sepakbola.

Nicola Reza Samudra sendiri dikenal sebagai pengusaha. Nicola Reza Samudra sendiri berasal dari keluarga pengusaha kaya raya. Nicola Reza Samudra merupakan putra pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati yang mendirikan CV Unggul Putra Samudra.