Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Nadine Chandrawinata? Seleb cantik yang mengawali kariernya sebagai Putri Indonesia 2005 ini kini sedang merasakan kebahagiaan. Tepat pada Selasa (8/5) ini, kakak kandung Mischa dan Marcel Chandrawinata ini genap berusia 34 tahun. Segala ucapan dan doa dari orang-orang terkasihnya pun membanjiri kolom komentar miliknya. Termasuk dari sang kekasih, Dimas Anggara.

Jika biasanya Dimas Anggara jarang mengunggah potret mesra atau foto sang kekasih di akun Instagram pribadinya, namun kali ini seleb berusia 29 tahun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan Nadine bermain ayunan dengan raut wajah bahagia.

Video tersebut diunggah Dimas Anggara dengan dibarengi caption romantis yang sukses bikin baper warganet sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk sang pujaan hati. Sebelumnya, publik juga dibuat heboh dengan kabar pernikahan keduanya yang diselenggarakan di luar negeri. Kabar tersebut berembus, setelah potret siraman Dimas Anggara tersebar di berbagai akun gosip.

 

Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia #seasoldier001

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia," tulis aktor sekaligus penyanyi pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (8/5).

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang turut meninggalkan ucapan dan doa bagi pemain Realita, Cinta dan Rock'n Roll tersebut. Warganet pun tak ketinggalan mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng. Tak sedikit pula warganet yang mengaku dibuat baper dan patah hati melihat keromantisan Dimas Anggara di dunia nyata.

"Happy Birthday ???? @nadinelist , semoga selalu dikasih kesehatan, bahagia selalu . Semoga menjadi calon yang baik buat @dimsanggara," ungkap akun @naynha_zanilam.

"Happy birthday kak @nadinelist bahagia selalu bareng kak @dimsanggara," tulis akun @ikaptry__.

"Kak @nadinelist smg pnjg umur sehat selalu di tambah rejekinya , smg langgeng ma kak @dimsanggara ya kak hehe," imbuh akun @arvian_khanHBD.

"Kek ny bukan hari ultah kak @nadinelist lah inihhh tapi hari potekkk hati seduniahh hahaha...congratzzz @dimsanggara ..jesus bless yakk," tulis akun @ven_sitorus.

"Happy birthday Mbak @nadinelist semoga kamu bisa menyempurnakan kekurangan @dimsanggara semoga kalian menjadi pasangan yg bahagia dan jodoh hingga ke surga-Nya nanti?? love you kalian berdua," tulis akun @idaassyafii.

"Semakin nyesek aj ... Tp smoga kalian bahagia dan langgeng trs ya @dimsanggara @nadinelist muach... muach... dah pko ny," imbuh @gustimegaputri.