Brilio.net - Nama Mumuk Gomez tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Presenter satu ini dikenal dengan sosok yang kocak. Baik itu saat tampil di layar kaca maupun dalam kesehariannya.

Oleh sebab itu, wajar saja jika Mumuk seringkali mencuri perhatian publik. Bahkan belum lama ini wanita berusia 26 tahun tersebut kembali mencuri perhatian publik.

Hal ini lantaran Mumuk yang terlihat tampil berhijab. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @mumukgomez, Kamis (28/10) mengunggah potret dirinya yang sedang dalam perjalanan menuju Bali. Pada unggahannya tersebut Mumuk terlihat menggunakan kerudung berwarna biru.

Mumuk Gomez © 2021 Instagram

foto: Instagram/@mumukgomez

Kemudian beberapa waktu berikutnya presenter kocak ini kembali mengunggah potret dirinya dalam balutan hijab pada feed Instagramnya. Pada foto tersebut mumuk nampak menggunakan hijab segi empat berwarna cokelat. Ia memilih kemeja cokelat muda juga.

Mumuk Gomez © 2021 Instagram

foto: Instagram/@mumukgomez

Tidak hanya itu saja, saat sedang berlibur di kebun bintang bersama sang suami, Mumuk juga terlihat menggunakan hijab. Ia menggunakan dress berwarna hitam dengan motif dan hijab senada.

Mumuk Gomez © 2021 Instagram

foto: Instagram/@mumukgomez

Sontak saja unggahan Mumuk yang terlihat dalam balutan hijab tersebut mencuri perhatian publik. Pada kolom kmentar dipenuhi beragam pujian yang menyebut aura Mumuk kian terpancar dengan hijab yang dikenakannya.

"Mumuk cantik banget" tulis @pujiastuti96_.

"Kak mumu aura nya luar biasa..cantik bgtt pke hijab love," koemntar @siskafatmaagustin4.

"Kak mumu aura nya luar biasa..cantik bgtt pke hijab love," puji @gondrong_tralala.