Brilio.net - September 2021 lalu, publik dikejutkan dengan kabar Tukul Arwana yang jatuh sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur. Saat itu, presenter kondang ini ia mengalami pendarahan otak yang membuatnya koma dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dampak dari pendarahan otak yang dialaminya, menyebabkan Tukul Arwana terkena stroke. Ia pun harus menjalani operasi dan hasil dari pengobatan tersebut kini telah menunjukkan kondisi peningkatan yang lambat namun pasti. Untuk mempercepat pemulihannya, Tukul Arwana harus menjalani fisioterapi secara rutin.

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih terus menjalani perawatan dan pemulihan selama hampir tiga tahun setelah mengalami stroke dan pendarahan otak. Hal ini membuat kondisinya dikabarkan semakin membaik. Kabar tersebut disampaikan oleh Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana. Saat dihubungi oleh media, Ega sedang berada di luar kota.

Selain itu, Ega juga mengatakan hingga kini Tukul masih menjalani terapi guna mempercepat pemulihannya, brilio.net melansir dari liputan6.com pada Rabu (17/4).

"Info dari orang rumah di Jakarta, kondisinya alhamdulillah baik," ungkap Ega Prayudi lewat sambungan pesan singkat.

"Untuk terapi masih kok," Ega Prayudi menambahkan.

anak Tukul Arwana ungkap kondisinya saat ini © Instagram

foto: Instagram/@eghaprayudi