Brilio.net - Pulang kampung alias mudik jadi rutinitas khusus yang tidak dapat dipisahkan dari momen lebaran. Bagi yang merantau dan tinggal jauh dari daerah asalnya selalu rela mudik meski harus menghadapi kemacetan. Rutinitas mudik ini juga dilakukan artis cantik Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut memutuskan untuk memboyong ketiga putranya, Al, El dan Dul untuk pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Sama dengan orang kebanyakan, mudik dilakukan Maia dan keluarga dilakukan beberapa hari jelang lebaran. Namun menariknya, kali ini Maia menyewa pesawat pribadi bersama keluarganya khusus untuk mudik.

maia mudik © 2016 brilio.net

"Pulang kampung ke Surabaya.... for Ramadhan #mudik #momandsons," tulis ibu 3 orang anak tersebut seperti dilansir brilio.net, Senin(4/7).

Kesan mewah pada mudik Maia kali ini juga tidak lepas dari perhatian netizen. Mereka kagum dengan gaya hidup ibu tiga orang anak tersebut.

maia mudik © 2016 brilio.net

"Wih Bunda Maia mudik dengan pesawat pribadi rek," komentar @distagita.

Wah, memang Maia selalu tampil cantik, elegan dan mewah. Selamat mudik buat Maia dan keluarga, selamat sampai tujuan ya...