Brilio.net - Nina Carolina atau yang dikenal sebagai Mpok Alpa kini menjadi sosok komedian yang tenar di Tanah Air. Sebelum tenar, kehidupan Mpok Alpa serba kesusahan. Bahkan Mpok Alpa sempat bekerja menjadi seorang pengemudi kendaraan mobil alias sopir truk.

Bahkan, hingga saat ini, Mpok Alpa masih mahir mengendari truk lho. Dalam video di saluran YouTube Trans7 Official, Mpok Alpa terlihat mengemudi mobil truk bersama Boy William.

Awalnya, Mpok Alpa sedang menyumbang satu lagi di sebuah pesta hajatan. Tiba-tiba, saat bernyanyi Boy William datang dan langsung menyapanya.

"Mpok Alpa," teriak Boy.

"Boy ngapain Boy," saut Mpok Alpa.

Loading...

"Mau ketemu elu," kata Boy.

"Seru lagi kalau ada yang nyawer," kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa mahir mengendarai truk © 2019 merdeka.com

foto: YouTube/Trans7 Official

Meskipun sudah menjadi artis, Boy pun menanyakan kepada Mpok apakah masih menerima undangan untuk bernyanyi di pesta hajatan. Mpok Alpa pun menjawab bahwa dirinya sampai sekarang masih bernyanyi di hajatan atau event-event apapun yang mengundangnya.

"Sampai sekarang masih acara beginian, hajatan-hajatan," tanya Boy.

"Masih, hajatan event-event, apa bae gue mah," kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa sendiri mengaku, kini lebih lancar mencari pundi-pundi rupiah dari pada dahulu sebelum menjadi artis. Ia juga menceritakan pendapatan yang diperolehnya saat ini dibanding dengan dulu.

"Perubahannya kalau dulu penghasilannya Mpok cuma Rp250 ribu-Rp150 ribu, kalau sekarang sudah jutaan, duitnya lebih lancar sekarang," kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa mahir mengendarai truk © 2019 merdeka.com

foto: YouTube/Trans7 Official

Setelah berbincang cukup lama, Boy William pun mengajak ke rumah Mpok Alpa. Pedangdut cantik itupun menumpang mobil mewah Boy William. Pasalnya, Mpok Alpa datang ke lokasi hajatan dengan mengendari sepeda motor. Boy pun menawarkan Mpok Alpa untuk ikut di mobilnya saja.

Kendati demikian, saat Boy William ingin mengeluarkan mobil, ia justru terhalang oleh mobil truk besar. Mengetahui hal ini, Mpok Alpa turun tangan dan memarkirkan mobil truk tersebut dengan kemahirannya. Boy pun bingung saat ingin keluar mobilnya terhalang oleh mobil truk besar.

"Tetapi ini keluarnya gimana, ini mobil siapa ya," kata Boy

"Bentar-bentar," kata Mpok Alpa sambil melihat mobil truk itu.

"Ini mobil teman gue, mobil sound, udah tenang nanti gue parkirin," kata Mpok Alpa.

Boy yang terkejut pun menanyakan kepada Mpok Alpa tentang kelihaiannya mengendarai mobil truk.

"Hahaha Mpok Alpa, lu sering bawa truk Mpok," tanya Boy.

"Iya gue suka bawa ginian dulu," kata Mpok Alpa.

"Benaran loh dia bisa bawa truk," kata Boy.