Brilio.net - Bukan rahasia lagi, Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang identik dengan penampilannya yang cetar. Tak bisa dipungkiri, di setiap penampilannya istri Reino Barack ini kerap tampil memesona dengan gaya glamor.

Nggak cuma terkenal lewat rambut Jambul Khatulistiwa dan bulu mata antibadai, Syahrini juga khas dengan gaya busananya. Bahkan, tak sedikit pula busananya tersebut merupakan karya desainer ternama di Indonesia maupun luar negeri.

Menariknya, baru-baru ini Syahrini terlihat mengenakan pakaian yang sama persis dengan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Diketahui, pakaian itu digunakan Syahrini ketika sedang berlibur bersama sang suami beberapa waktu silam.

gaun Syahrini dan Melania Trump berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini

Sementara itu, dilansir dari liputan6.com, dress bermotif stripe warna monokrom dari brand Adam Lippes itu pernah digunakan Melania Trump pada 2018. Kala itu ia sedang melakukan kunjungan ke sebuah rumah sakit.

Bedanya, Melania memadukan dressnya dengan ikat pinggang berwarna hitam. Sedangkan, Syahrini memilih tidak menambahkan aksesori apapun. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam dan sandal putih yang senada dengan busananya.

gaun Syahrini dan Melania Trump berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Dikutip brilio.net dari Instagram @fashionsyahrini, pakaian model Asymmetric pleated striped cotton poplin midi dress ini keluaran dari rumah mode Adam Lippes dari AS. Harga baju tersebut ditaksir sekitar Rp 19 juta.

Tak selang lama, gaya Syahrini ini menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang memuji dirinya tampil elegan.

"cocok di pake incess," komen @elnuenshop.

"Wahhh Krennnn Incesss Sklas Melania Trump Tmbah Cantik Tmbah Bahagia Pk RB," sambung @naniokta63.

"waaaaaaa keren bener inihh," tulis @riantyemelia.