Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Roro Fitria. Baru beberapa bulan menikah, Roro Fitria sudah dipercaya untuk memiliki momongan. Yups, saat ini Roro Fitria tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami, Andre Irawan.

Seperti diketahui Roro Fitria menikah pada 29 Desember 2021 lalu. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami menyebut bahwa kehamilan pertamanya ini merupakan hadiah terindah.

"Ini merupakan sesuatu hadiah terindah dari Allah SWT. Berkat doa teman-teman media semuanya yang kemarin doain Nyai langsung gaspol tancap gas ternyata sudah membuahkan hasil, tidak perlu menunggu lama," kata Roro Fitria dikutip brilio.net dari tayangan YouTube Indosiar.

Roro Fitria hamil anak pertama berbagai sumber

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Wanita 32 tahun ini turut meminta doa agar calon buah hatinya bisa lahir dalam keadaan sehat dan selamat.

"Berkah Ramadan kali ini luar biasa jadi kita sedang diberikan hadiah dari Allah SWT calon jabang bayi dan mohon doanya, teman-teman semuanya," kata Roro.

"Semoga kami dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah, sehat jasmani dan rohani dan yang benar-benar budi pekerti luhur," imbuhnya.

Saat ditanya soal jenis kelamin sang anak, suami Roro hanya mengutarakan keinginannya memiliki anak laki-laki. Roro dan suami juga sudah menyiapkan nama, baik untuk anak laki-laki maupun anak perempuan.

"Nama depan mau pakai nama Muhammad kalau laki yah. Kalau cewe Aisyah aja," tuturnya.