Brilio.net - Ririn Dwi Ariyanti tengah berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru. Istri dari Aldi Bragi ini melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Sebelum melahirkan putranya, wanita berusia 32 tahun ini sempat mengunggah momen menjelang persalinan di akun Instagramnya pada kemarin Minggu (15/4). Ririn Dwi Ariyanti memohon doa kepada warganet agar persalinannya berjalan lancar.

ririn lahiran © 2018 brilio.net foto: Instagram/@ririndwiariyanti

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Ririn pada postingannya.

Tak sendirian, Ririn Dwi Ariyanti ditemani oleh buah hatinya. Mereka terlihat memberikan dukungan kepada sang mama yang akan melahirkan adik. Senyuman manis tersungging di wajah Ririn Dwi Ariyanti yang hamil besar. Pelukan hangat terlihat dari ketiga buah hatinya.

ririn lahiran © 2018 brilio.net foto: Instagram/@aldi4bragi

"#ourstory “ Kamu akan merasa betapa kuatnya cinta yang datang dari hati dan berlaku cantik apa adanya... Seberuntung Bapakmu", tulis Aldi Bragi pada foto unggahannya.

ririn lahiran © 2018 brilio.net foto: Instagram/@aldi4bragi

Sang suami, Aldi Bragi begitu setia mendampingi Ririn Dwi Ariyanti. Ia pun mengunggah momen Ririn Dwi menjelang persalinan dengan caption manis.

#ourstory “ Menunggu kamu dalam pelukan dari detik ke hari dilewati... tak terbentuk kata-kataku... yang terjadi... kamu sudah dibuai dalam Bundamu puluhan minggu... penuh dengan perjuangan kekuatan yang nyata dan tak mungkin Bapakmu sanggup mengimbanginya.“

Tak sedikit warganet yang menanti penampakan wajah dari anak ketiga pasangan Ririn dan Aldi. Pada Senin (16/4), Aldi melalui Instagram pribadinya mengunggah potret anak keempatnya dengan caption "My Baby Boy".

ririn lahiran © 2018 brilio.net foto: Instagram/@aldi4bragi

Ucapan selamat datang dari warganet untuk pasangan yang sedang berbahagia, Ririn dan Aldi.

"Congrats ! Kak Aldi & kak @ririndwiariyanti, smg jd anak sholeh, anak yg takut & taat pada Tuhanny, anak yg berbakti, yg patuh pada k 2 orang tuany, jd anak yg mampu menjga & menyanyangi kakak"ny, anak yg jd k banggaan k 2 orang tua & keluargany, jd anak yg menyanyangi & mencintai k 2 orang tuany, anak yg kuat, kaya mama & papany, yg terbaik bwt kakak & keluargany, bahagia, langgeng terus y kak," ungkap akun @_rahmadantitaniawaluyo_.

"Alhamdulillah... Akhirnya dapet cowo juga...slamet ya @ririndwiariyanti @aldi4bragi ...," kata pemilik akun @nharosdiana.

Banyak warganet yang menyebut wajah putra Aldi dan Ririn ini ganteng dan berparas rupawan.

"Masyaallah ganteng," tulis akun @lindagakiaawalludin.

"Alhamdulillah mas @aldi4bragi ganteeeng bgt baby nyaa Selamat yaa @ririndwiariyanti semoga menjadi anak yg soleh & sukses aamiin," ucapan datang dari @tynadharwin.

"Hidungnya mancung. gemesssss. selamat ya mas aldi dan kak ririn @ririndwiariyanti @aldi4bragi," ungkap akun @gitamadhina.