Brilio.net - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil nggak pernah berhenti jadi pusat perhatian warganya. Mulai dari aksi melayani masyarakat sampai dengan inovasi yang dilakukan kerap mendapat respons positif.

Nggak ketinggalan, sosoknya yang humoris juga sering jadi pusat curhatan warganet. Bahkan, pria berdarah Sunda itu nggak jarang mengunggah beberapa konten menghibur di akun media sosialnya. Termasuk juga dengan sebuah unggahan yang dibagikan Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya belum lama ini.

Suami Atalia Praratya tersebut mengunggah sebuah video yang berasal dari TikTok. Menariknya, tampak sosok Nikita Willy yang sedang berakting dalam sebuah film. Terlihat Nikita beradu argumen dengan aktor Ciccio Manassero.

Namun, di tengah pembicaraan itu, muncul sosok Ridwan Kamil yang rupanya berperan sebagai ayah Nikita Willy. Dalam momen itu, Ridwan pun tampak luwes saat berakting mengusir Ciccio.

"Pertanyaan malam mingguan. Siapa punya tips, agar bapak calon mertua tidak galak-galak amat?," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Dalam video singkat itu, Ridwan Kamil tampak galak saat berhadapan dengan Ciccio. Sebagai ayah, ia meminta Ciccio mendengarkan permintaan putrinya yang saat itu diperankan oleh Nikita Willy. Yang nggak kalah menarik, Ridwan Kamil pun menunjukkan adegan saat ia akan melempar Ciccio dengan sandal. Namun saat itu, Nikita memilih mencegah niatan sang ayah.

Unggahan Ridwan Kamil tentang kemampuan aktingnya pun mendapat banyak tanggapan di Instagram. Menariknya, banyak yang dibuat fokus dengan aksi pemimpin itu saat memerankan ayah galak. Banyak juga yang memberikan tanggapan terkait pertanyaan Ridwan Kamil soal cara menghadapi calon mertua.

Momen Ridwan Kamil adu akting dengan Nikita Willy © Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

"Punya calon aja kagaaaaa," kata @hewhoremainsxx

"Bawa orang dalem pak, misal kyai setempat," sebut @ryandjuna.

"Sudah bisa dibayangkan yaa kalo wakuncar dengan putra/putrinya kang Emil," respons @rifkyreza.

"Reza Rahadian lewat," puji @hendriharahap_17.

Ridwan Kamil dan Nikita Willy memang diketahui pernah berkesempatan untuk adu akting. Film "Total Chaos" yang rilis pada tahun 2017 lalu menjadi momen pertemuan keduanya. Nggak cuma Ridwan Kamil, saat itu Atalia Praratya pun juga turut bergabung. Atalia saat itu memerankan sosok istri Ridwan Kamil yang juga sebagai ibu Nikita Willy. Beberapa seleb pun ikut berperan dalam karya itu, mulai dari Babe Cabita, Ricky Harun, hingga Gary Iskak.