Brilio.net - Di momen akhir tahun, Fuji merealisasikan rencananya untuk liburan ke Bali. Nggak sendiri, ia mengajak sang kakak, Fadly Faisal dan baby Gala Sky Ardiansyah. Pada momen ini, ia juga turut bertemu dengan sederet selebriti yang menikmati liburan ke Bali. Salah satunya, Mayangsari.

Dalam foto yang diunggah Mayangsari melalui laman Instagram, Fuji dan Fadly nggak hanya bertemu dengan istri Bambang Trihatmodjo saja namun juga dengan Melly Goeslaw. Menghadap kamera, mereka saling merangkul dengan melemparkan senyum manisnya.

momen pertemuan fuji dan mayangsari © instagram

foto: Instagram/@mayangsari_official

"Mayang ketemu Fuji Fadly & Melly," tulis Mayangsari dilansir brilio.net pada Rabu (5/1).

Di slide selanjutnya, Mayangsari berfoto berdua dengan Fuji. Mereka terlihat mengenakan outfit senada. Jika Mayangsari tampil dengan dress motif bunga warna merah maroon, berbeda dengan Fuji yang memadukan kaos hitam polos dengan kemeja stripe.

Sosok yang dikenal sultan karena kekayaannya ini tampak begitu akrab dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel. Namun, banyak warganet yang justru salah fokus dengan keduanya. Mereka menyebut jika Fuji cocok jadi putri Mayang karena parasnya yang sama-sama cantik.

momen pertemuan fuji dan mayangsari © instagram

foto: Instagram/@mayangsari_official

"Mbk Mayang ap it ank nya ya mbk," tanya @ikke.ardelia

"Cocok jadi anaknya mba mayang ,sama2 cantik n manis," tambah @ratu.mulya

"sama sama cantik, cocok jadi anaknyaa mbak Mayang," terang @ganjelanlemari