Brilio.net - Perayaan ulang tahun menjadi momen yang tak terlewatkan, begitu pula dengan sederet selebriti Tanah Air. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah perayaan pesta ulang tahun, baik untuk diri sendiri, pasangan, hingga anak-anak mereka.

Tentunya banyak kalangan seleb yang hampir tiap tahun mengadakan pesta perayaan ulang tahun. Salah satunya kalangan "sultan" -julukan untuk orang-orang karena saking tajirnya. Mereka tak pernah khawatir soal berapapun budget yang dikeluarkan untuk suatu perayaan, seperti ulang tahun, terlebih itu untuk anak-anaknya.

Seperti yang baru-baru ini, pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang ke-2 tahun. Baim membuat pesta meriah, tidak tanggung-tanggung, Baim Wong sampai menyewa satu Taman Impian Jaya Ancol untuk merayakan pesta ulang tahun Kiano.

Namun, tentunya tidak hanya Kiano yang beruntung lahir dari keluarga berada, sederet anak selebriti lainnya pun kerap disebut anak sultan. Perayaan ulang tahun mereka yang kedua juga tak kalah meriahnya dari Kiano.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/12), perayaan ultah anak "sultan" yang kedua tahun.

1. Kiano Tiger Wong.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@baimwong

Pesta ulang tahun Kiano Tiger Wong yang ke-2 ini bertemakan Kiano’s Birthday Splash, yang diadakan pada Senin (27/12). Momen ini menjadi sangat wah karena Baim dan Paula menyewa Taman Impian Jaya Ancol untuk momen spesial Kiano.

"Selamat Ulang tahun Kiano, Kesayangan Semua Orang ," tulis Baim pada unggahan Instagram-nya.

Sederet selebriti hadir untuk memeriahkan ultah Kiano, diantaranya Nagita Slavina, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shireen Sungkar, Alice Norin, Andien, Melaney Ricardo, Wulan Guritno hingga Fitri Tropica.

Di ulang tahun Kiano ini Paula juga menghadirkan tiga pertunjukkan atraksi, sehingga anak-anak dan orang tua menjadi terhibur.

2. Rafathar.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@therealransfamily

Pada perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-2, pada 2017 berlangsung sangat meriah. Kala itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kado istimewa untuk putranya berupa sebuah film yang dibintangi sendiri.

Perayaan ulang tahun itu diadakan di Clubhouse Green Andara Residence, Cinere, Depok. Momen perayaan ini juga dihadiri beberapa banyak kalangan selebriti dan anak-anak mereka.

3. Thalia Putri Onsu

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@ruben_onsu

Perayaan ulang tahun putri dari pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Thalia Putri Onsu yang kedua tahun pada 2017 juga sangat meriah. Kala itu Ruben tidak bisa mendampingi anaknya merayakan ulang tahun lantaran harus mengantarkan jenazah Julia Perez (Jupe).

"Harus nya ada Ayah di foto ini untuk nemenin Thalia tiup lilin, tp ayah nya lagi nemenin aunty jupe dulu untuk yg terakhir kali nya dan ayah dateng di saat tamu sudah pulang semua, Thalia dan bunda ttp nunggu ayah dtg, pas ayah datang Thalia langsung lari dan panggil Ayahhhhhhh (sambil minta gendong)," caption @ruben_onsu.

Meski begitu dia tetap sempat menyambangi putrinya dan memberikan ucapan selamat padanya. Perayaan ulang tahun Thalia dihadiri beberapa rekan artis, tampak dia mengenakan pakaian ala princess dan kompak dengan ibunya, Sarwendah. Kue ulang tahunnya juga unik khas anak-anak.

4. Arsya Hermansyah.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@ashanty_ash & @ananghijau

Perayan ulang tahun anak kedua, Anang Hermansyah dan Ashanty, yakni Arsya Hermansyah yang kedua pada 2018 terbilang cukup meriah. Pada momen ini seluruh kakak dari Arsya pun datang di hari bahagianya, mulai dari Aurel, Azriel hingga Arsy.

Perayaan ulang tahun Arsya kala itu sangat intim, sehingga terasa lebih bermakna karena bisa berkumpul bersama keluarga. Tema dekorasi yang diusung lebih terasa serba cokelat dari pahatan kayu yang ada di sekitar ruangan.

Keluarga Hermansyah tidak menggunakan kostum mewah, mereka kompak mengenakan kaus putih dengan sablon bertuliskan "Arsya Birthday di Bromo".

5. Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Anak pertama Momo eks Geisha, Sheena Gabriella Aurora Samudra merayakan momen ulang tahunnya yang ke-2 pada 28 Februari 2021. Pesta ulang tahun Briell, panggilan akrab Gabriella digelar di Malang.

Momo mengambil tema The Greatest Showman sebagai perayaan ulang tahun putrinya. Serta karakter avatar Briell sebagai dekorasi ulang tahun. Momo dan keluarganya tampil kompak dalam balutan outfit berwarna putih. Momo memilih karakter avatar Briell sebagai dekorasi ulang tahun

6. Raphael Moeis.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: Instagram/@sandradewi88

Perayaan ulang tahun kedua putra sulung Sandra Dewi , yakni Raphael Moeis berlangsung pada 2019. Momen spesial itu dirayakan meriah di hotel Disneyland, Hong Kong. Pesta ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menariknya lagi ada Mickey Mouse hadir memeriahkan acara.

Kala itu Sandra Dewi, suaminya - Harvey Moeis, dan juga Raphael Moeis menggunakan kostum kembar, yakni baju yang didominasi hitam dan putih. Perayaan ulang tahun terasa begitu menyenangkan.

7. Mikhayla Zalindra Bakrie.

Momen perayaan ultah kedua 7 anak

foto: liputan6.com

Pada 2014, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie merayakan ulang tahun putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang ke-2. Kala itu Nia dan Ardie sepakat menggelar pesta sederhana di Kidzania, Pacific Place, Jakarta. Beberapa sumber menyebutkan, kala itu Nia dan Ardie ingin mengajarkan kesederhanaan pada putri sulungnya itu.

Perayaan ulang tahun itu berjalan lancar dan menyenangkan, baik bagi Nia dan Ardie maupun Mikhayla.