Dalam unggahan Instagram Story Bennu Sorumba terlihat Kaesang memakai kaus coklat dan celana pendek hitam serta masker. Sementara Erina memakai celana dan jaket denim dipadukan dengan kaus dan masker hitam. Melihat gayanya sendiri, Erina Gudono sempat mengutarakan komentar yang menggelitik.

"Kenapa kaya jamet pacaran yaa," tulis Erina di Instagram pribadinya.

Kaesang-Erina jajan di kaki lima © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

 

Tampak mereka berdiri menunggu makanan yang dipesan di gerobak bertuliskan sosis bakar. Setelah makanan di pesan, Kaesang dan Erina santai berdiri di atas trotoar sambil menyantap jajanan yang mereka beli.

"Kangen jalan jalan," tulis Erina.

Kaesang-Erina jajan di kaki lima © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

 

MUA Bennu Sorumba semakin dibuat terkejut oleh pengantin baru itu kala jalan-jalan kulineran malam di Jogja. Setelah jajan di gerobakan, Kaesang dan Erina lantas mengajak makan malam di tempat yang tak biasa, hanya di warung sederhana.

"ceritaa nya yah aku di ajakin keluar makan malam.. trus aku dandan keren ala2 drakor... aku pikir makan malam nya di restoran sama anak president haru keren... ehh sampe lokasi ternyata makan nya. di warung2 gt... kalo di jogja terkenla bgt.. byk anak muda jogja yg datang makan & nongkrong...," tulis Bennu.

Bennu pun merasakan kerinduan momen-momen seperti ini terbayar karena Kaesang dan Erina. Bennu juga berterima kasih atas kebaikan Kaesang dan Erina Gudono.

"dan dalam hati aku speechless aja sambil senyum malu2.... jujur kangen ini moment yg ga terlupakan... terimakasih byk yah buat kebaikan kalian @kaesangp @erinagudono," sambungnya.

Lebih lanjut, Erina Gudono justu langsung meminta maaf karena tidak mengajak MUA-nya itu makan di restoran keren, justru sebaliknya hanya di warung sederhana. "Kak bennuu maaf kita nggak ajak ke restoran fancy malah ke warung," tulis Erina.

Kaesang-Erina jajan di kaki lima © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono