Brilio.net - Glenn Alinskie kini berbahagia setelah memiliki keluarga kecil yang hangat. Menikahi Chelsea Olivia di tahun 2015, keduanya telah dikaruniai putri cantik bernama Natusha Olivia Alinskie.

Natusha kini sudah berusia 1 tahun. Ia sudah bisa berjalan dan berbicara walau belum lancar. Natusha pun mulai tampak dekat dengan ayahnya.

Kesibukan Glenn Alinskie di dunia hiburan serta bisnis membuat waktunya bersama Natusha tidak banyak. Ayah dan anak ini harus terpisah dalam beberapa waktu karena Glenn Alinskie harus pergi ke Singkawang. Baik Natusha maupun Glenn Alinskie pun tak kuasa menahan rindu.

Meski masih kecil, Natusha sudah mengerti bagaimana sedihnya ditinggal ke luar kota oleh sang daddy. Ekspresi sedih Natusha terekam dalam sebuah video. Berikut videonya dilansir brilio.net dari akun Instagram @glennalinskie, Selasa (3/4).

Glenn Alinskie juga mengungkapkan kerinduannya melalui caption Instagram. Bikin haru banget deh captionnya.

"Aduh.. @nastusha.olivia.alinskie Daddy kangen banget sama kamu.. maaf ya tadi daddy pergi kamu masi tidur jadi daddy cuma cium kening kamu..
FYI, itu kamar kerjaku di rumah.. dia suka ketok2 untuk ajak aku main di tangga situ.. I miss you like crazy!
I guess its time to hunt for a heli so i can travel back anytime," tulis Glenn Alinskie.

Hubungan Glenn Alinskie dan Natusha ini tentu membuat warganet gemas sekaligus haru. Berikut komentar warganet.

nat kangen daddy © Instagram/@glennalinskie

"Bondingny kuat bgt, salute to ur fam @chelseaoliviaa @glennalinskie @nastusha.olivia.alinskie," komentar akun Instagram @meiryanafadjar.

"Uuuh kaciiian yang kangen daddy, sini main tangga dulu sama onty @nastusha.olivia.alinskie imut," komentar akun Instagram @mulilkhaira.

"Kangennnn bgt ky nya sm daddy ya @natusha.olivia.alinskie," komentar akun Instagram @meli_wati.

"Cpeettt plg daddy @glennalinskie biar bsa cpet maen sm @nastusha.olivia.alinskie," komentar akun Instagram @triaghozali.

"adduuhhh bikin melting.. Jesus bless you, guys Happy Passover," komentar akun Instagram @dwidelsi22.