Brilio.net - Sudah hal yang wajar bagi seleb untuk menggunakan beberapa fasilitas mewah untuk menunjang setiap kegiatannya. Tak jarang, untuk bepergian sejumlah artis menyewa pesawat pribadi agar lebih nyaman melakukan perjalanan.

Tak sendirian, mereka mengajak pasangan untuk bepergian menggunakan pesawat pribadi dari mulai helikopter hingga pesawat jet. Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang pergi bulan madu naik jet pribadi.

Sebelumnya Atta dan Aurel sempat merencanakan honeymoon ke Dubai, namun pada akhirnya mengganti rencana dan memutuskan ke Bali. Lewat Instagram masing-masing, mereka saling mengunggah momen mesra di dalam pesawat. Rupanya tak hanya Atta dan Aurel yang melakukan hal tersebut, sejumlah pasangan artis juga kerap naik pesawat pribadi dengan pasangan.

Siapa saja ya? Berikut momen mesra 8 pasangan seleb di dalam pesawat, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/4).

1. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pasangan yang baru saja menikah pada 3 April 2021 lalu ini sedang menikmati perjalanan honeymoon mereka ke Pulau Dewata Bali. Keduanya naik jet pribadi menuju Bali. Tak sampai di situ saja, setelah sampai di Bali mereka pun berkeliling naik helikopter.

2. Banyu Biru-Anastasia Adamova.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@banyuuubiru

Sama seperti Atta dan Aurel, pasangan suami istri Banyu Biru dan Anastasia Adamova juga memilih Bali sebagai tujuan honeymoon mereka. Tak hanya berkeliling memakai mobil sport, Banyu Biru mengajak Anastasia mengelilingi pulau Bali menggunakan pesawat helikopter.

3. Miller Khan-Farina Rebecca.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@miller_khan

Maret 2021 lalu, Miller Khan baru saja melamar kekasihnya Farina Rebecca. Miller melamar kekasihnya dengan naik helikopter. Di tengah perjalanan saat wanita bernama Farina Rebecca sedang melihat pemandangan, pria 34 tahun itu pun langsung mengeluarkan cincin lamaran untuk sang pacar.

4. Azriel Hermansyah-Sarah Menzel.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Sebelum Atta dan Aurel naik helikopter bareng, Azriel lebih dulu mengajak sang pacar, Sarah Menzel untuk berkencan naik pesawat. Azriel dan Sarah menikmati waktu berdua sambil menyaksikan pemandangan indah Pulau Dewata dari ketinggian.

5. Syahrini-Reino Barack.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Selanjutnya ada pasangan Syahrini dan Reino Barack yang kerap naik jet pribadi ke berbagai kota dan negara. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini kerap membagikan momen-momen mesranya bersama sang suami di dalam jet pribadi.

6. Maia Estianty-Irwan Mussry.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty menjadi salah satu artis yangs sering bepergian dengan suami naik pesawat pribadi. Kaya raya, suami Maia, Irwan Mussry memiliki sebuah jet pribadi, jadi nggak heran karo keduanya kerap bepergian di dalam atau di luar negeri menggunakan pesawat pribadi.

7. Baim Wong-Paula Verhoeven.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Tak kalah dengan pasangan lainnya, Baim Wong dan Paula juga pernah jalan-jalan naik helikopter. Dengan pakaian couple warna hitam, keduanya terlihat serasi dan bahagia ketika berkencan.

8. Addie MS-Memes.

momen pasangan seleb di dalam pesawat © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memes605

Pasangan musisi Addie MS dan Memes merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-32 tahun dengan jalan-jalan bareng naik jet pribadi. Meski sudah tak muda lagi, keduanya terkenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra dan tak pernah diterpa gosip miring soal rumah tangga mereka.