Brilio.net - Kallula Harsyntha merupakan salah seorang penyanyi Tanah Air yang cukup terkenal. Sebelum memutuskan bersolo karier, Kallula lebih dulu tergabung dalam grup musik Kimokal beranggotakan Rizky Ramadhan dan Kallula Harsyntha.

Keduanya sukses mengemas musik elektronik atau EDM (Electronic Dance Music) dengan begitu keren. Karya-karyanya begitu disenangi. Setelah bersolo karier pun Kallula masih memberikan karya-karya terbaiknya.

Nah, kabar bahagia datang dari Kallula. Perempuan berusia 32 tahun ini baru saja dilamar kekasihnya, Bam Mastro. Momen manis ini pun diunggah ke Instagram masing-masing.

"a solid yes, game over @bammastro," tulis Kallula.

"Certified Lover Boy Pt. 1 ," kata Bam Mastro.

Bam Mastro memberikan kejutan cukup unik saat melamar kekasihnya itu. Tampaknya dia sudah merencanakannya dengan sangat baik. Saat mereka sedang makan bersama di sebuah restoran, Bam menyelipkan cincin dalam sebuah kerang. Cincin dengan permata indah itu muncul di tengah-tengah kerang, terlihat unik dan keren.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bam Mastro (@bammastro)

 

Kallula pun tampak memamerkan cincin tersebut yang sudah tersemat di jarinya. Terlihat begitu indah cincin lamaran tersebut.

Momen manis Kallula Harsyntha saat dilamar Bam Mastro Instagram

foto: Instagram/@kallula

Momen manis ini jelas menyita perhatian. Banyak yang kagum dan juga mendoakan agar rencana Bam dan Kallula dipermudah ke depannya untuk membina rumah tangga.

Momen manis Kallula Harsyntha saat dilamar Bam Mastro Instagram

foto: Instagram/@kallula

"congratsss kal dan bam ," kata @ponzzyy.

"Aaaaa selamat kaliaaan @bammastro ," ujar @risakumalasita.

"Congrats lovbirds idola Ghilli dilancarkan semua yang menjadi niat baik kalian ," tulis @jenniferarnelita.

"YES A MILLION TIMESSSSS.. congratssss @kallula @bammastro ," timpal @sabrinaathika.

Kallula dan Bam Mastro merupakan pasangan musisi yang cukup produktif dalam berkarya. Pada 2020 mereka merilis single berjudul 'Home Vacation' dan 'We Can Be Together'.

Single yang dirilis pada 17 Seperempat 2020 itu merupakan bentuk karya keduanya dalam mengisi waktu yang cukup lapang selama pandemi. Karya keduanya pun disukai banyak orang.