Brilio.net - Unggahan terbaru Lucinta Luna membuat warganet bertanya-tanya. Ia diduga kembali menjalani operasi plastik di bagian wajah. Pasalnya, dalam potret terbarunya, wajah Lucinta dibalut perban tebal. Ia tengah duduk di kursi roda yang didorong oleh suster.

 

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

 

Lewat unggahan tersebut, diketahui Lucinta Luna menjalani operasi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

"good bye LUCINTALUNA …," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita. Sontak unggahannya tersebut ramai oleh komentar warganet.

"jan aneh2 deh, yg skrg udh cakepp," tulis @nabillaquraisy.

"Diapain lg de..:udah cantik pdhal," komentar @amingisback. Lucinta Luna kemudian membalas komentar Aming dengan mengatakan ia menjalani head change surgery. "head change surgery kakk," tulisnya.

Berkali-kali jalani operasi plastik.

Momen Lucinta Luna operasi wajah © Instagram/@lucintaluna_manjalita

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Sebelumnya, pedangdut ini mengaku melakukan operasi plastik. Tidak hanya wajah yang dioperasi, tapi hampir seluruh tubuhnya. Lewat wawancaranya dalam kanal YouTube Hotman Paris, ia mengungkapkan habiskan Rp 1 miliar untuk membiayai operasi plastik.

Namun, operasi itu dilakukan secara bertahap. Lucinta Luna menjalani operasi implan dada, pinggang, pantat, serta operasi hidung dan rahang. Meski membiayai sendiri, ia juga mengakui jika mendapatkan endorse. Operasi per bagian tubuh yang dijalaninya tersebut menghabiskan ratusan juta rupiah.