Brilio.net - Lesty Kejora menjadi salah satu pedangdut muda yang kini tengah naik daun. Kiprahnya di dunia tarik suara dimulai dengan menjadi pemenang di ajang pencarian bakat Dangdut Academy pada tahun 2014 silam.

Tak hanya soal kariernya, kehidupan asmara Lesty pun juga terus menjadi sorotan. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron Rizky Billar. Hubungan Lesty dan Rizky Billar ini juga memunculkan akun-akun fanbase yang menamakan dirinya LesLar.

Dengan kepopulerannya sekarang, nggak heran jika segala hal yang dilakukan Lesty terus menjadi sorotan. Nah, belum lama ini Lesty memperlihatkan momen pulang kampung bersama keluarga.

Meski sudah memiliki mobil mewah, namun Lesty justru memilih pulang kampung dengan mengendarai motor, seperti dilansir brilio.net dari Instagram/@lestykejora pada Senin (2/11). Dalam unggahan tersebut, Lesty tampak girang dan menuliskan caption "Yeaaaayyyy akhirnya bisa pulang motoran lagi," tulisnya. 

Lesty pulang kampung pakai motor © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@lestykejora

Dahulu, Lesty memang cukup sering melakukan perjalanan Cianjur-Jakarta menggunakan sepeda motor. Dalam salah satu video yang diunggah di kanal Youtube BENI MULYANA SOPIAN, Lesty Kejora pun terlihat piawai mengendarai motor melewati jalanan terjal dan rusak.

Lesty pulang kampung pakai motor © 2020 brilio.net

foto: Youtube/BENI MULYANA SOPIAN

Sikap kesederhanaan Lesty yang tak berubah sejak awal karier hingga sekarang sontak menuai pujian. Sejumlah warganet juga menyebut bahwa Lesty merupakan sosok yang rendah hati.

"MasyaAllah dede masih mau motoran! Emang ya kalo suksesnya karna usaha beda attitude nya," tulis @hanifahrazan.

"MasyaAllah tabarakallah pulang kampung naik motor aku suka dengan kesederhanaan mu de dan kamu juga tidak neko neko dalam segala hal bangga aku mempunyai idola seperti kamu teteh dede," kata nurulameliafitriani12.

"Met momotoran dd hati" nyak geulis bageur," kata @richardricardoo.

Rizky Billar juga tak mau ketinggalan mengomentari postingan terbaru Lesty. Ia mengungkap kegagumannya dengan kampung halaman Lesty.

"Kampungnya kiyuttttttt," komen Rizky Billar.