Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok YouTuber Ria Ricis? Adik kandung Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai YouTuber yang sudah memiliki lebih dari 7,2 juta subscriber. Hal tersebut membuat Ria Ricis dijuluki sebagai pemilik YouTuber perempuan dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Tak hanya menghadirkan konten-konten video yang kocak dan membahas berbagai bentuk squishy, channel YouTube Ria Ricis juga diisi dengan konten vlog-nya bareng para pesohor Tanah Air. Seperti baru-baru ini nih. Lewat video YouTube terbarunya, Ria Ricis berhasil menggandeng keluarga Presiden Jokowi jadi bintang tamu dalam kontennya.

Dalam video yang dirilis pada Sabtu (15/12) lalu tersebut, Ria Ricis berkesempatan untuk berinteraksi dengan keluarga Jokowi di Istana Bogor. Nggak hanya berbincang dengan Jokowi dan Iriana Jokowi, dalam video berdurasi 13 menit tersebut, Ria Ricis juga berbincang dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes dan Bobby Nasution.

Momen kocak Gibran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Dikenal dengan sosok yang cool, Gibran Rakabuming sukses menciptakan momen kocak saat berinteraksi dengan Ria Ricis. Di tengah obrolannya dengan Ria Ricis soal perasaannya menjadi anak Presiden, Gibran justru dibuat gagal fokus saat melihat Ria Ricis menghapus keringat di bawah matanya pada menit 12:14.

Pasalnya, Ria Ricis menghapus keringat di bawah matanya tanpa melepas kacamata yang ia kenakan. Melihat tindakan Ria Ricis tersebut, membuat Gibran kaget dan membocorkan rahasia Ria Ricis yang selama ini memakai kacamata tanpa lensa.

 

 

 

 

"Lho nggak ada kacanya," ungkap Gibran sembari menahan tawa seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ricis Official, Rabu (19/12).

Mendengar pernyataan Gibran Rakabuming tersebut, Ria Ricis pun melontarkan kalimat yang meminta Gibran untuk tak membocorkan rahasianya. "Nggak ada mas, namanya juga 3D. Jangan dibocorin dong mas," ungkap YouTube berusia 23 tahun tersebut sambil tertawa.

Diunggah tiga hari lalu, video Ria Ricis berjudul 'Seharian Sama Presiden Jokowi & Keluarga. Eksklusif' tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video yang jauh dari kesan formal tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen yang mengaku terhibur, khususnya saaat momen kocak Gibran.

"Sumpah pas bagian gibran ngmng,'loh gak ada kacanya' aku ngakak terpingkal2 ampu diulang2 yah allah," tulis akun Miranda Nia Hidayanti.

"Enjoy banget, menikmati kebersamaan dan kehangatan keluarga presiden. Seneng banget lihatnya, RICIS sudah seperti anak ke-4 buat Pak Jokowi," ungkap akun Budiono Sukses.

"Kacamata nya bolong, wkwkwkwkwk," imbuh akun The Wizard.