Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Mulai dari perjalanan karier, kisah cinta, hingga hubungan keluarga selebriti, kisah selebriti ini begitu mencuri perhatian.

Termasuk pula soal kedekatan seleb dengan saudara-saudaranya. Sebagai kakak-adik, mereka memang kerap menunjukkan dukungan dan potret kebersamaan satu sama lain.

Tali persaudaraan memang tidak pernah memandang perbedaan. Termasuk hubungan satu ibu beda ayah, para seleb ini selalu menunjukkan rasa sayangnya kepada saudara tercinta.

Berikut momen kedekatan deretan seleb dengan saudara beda ayah, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (12/8).

1. Stephanie Poetri adalah buah hati hasil pernikahan Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty, sementara si kembar Salma dan Salwa Muchtar adalah anak Titi dengan Bucek Depp. Meski beda ayah, ketiganya begitu dekat satu sama lain.

foto: Instagram/@stephaniepoetri

2. Lahir dari ayah yang berbeda tak membuat tali persaudaraan Shaloom Razade dan adik-adiknya renggang. Shaloom justru begitu mengayomi dua adiknya, London Abigail dan Jeremiah Alric Dimitri.

foto: Instagram/@sharazaaa

3. Ricky Harun adalah putra sulung dari artis senior Donna Harun dari pernikahan pertamanya dengan Ardy Gustav. Sedangkan dari pernikahan keduanya bersama Romy Soekarno, Donna dikaruniai anak laki-laki bernama Jeje Soekarno. Meski berstatus saudara tiri, hubungan Ricky Harun dengan Jeje Soekarno sangatlah dekat.

foto: Instagram/@jejesoekarno

4. Artis muda tampan Teuku Rasya adalah putra dari pernikahan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Rasya dikenal sebagai kakak penyayang bagi adiknya, Kenzou, putra Tamara dengan Mike Lewis.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

2 dari 2 halaman

5. Meski beda ayah, penyanyi jazz Eva Celia begitu dekat dengan adiknya Manuella Aziza. Ini buktinya.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

6. Tiara Savitri adalah putri Mulan Jameela dari hasil pernikahannya dengan Harry Nugraha. Gadis 20 tahun ini sangat dekat lho dengan Safeea Ahmad. Bahkan Tiara juga sangat akrab dengan saudara tiri lainnya, Dul.

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

7. Yang terakhir ada putra Annisa Trihapsari, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Meski beda ayah, Rafi begitu dekat dengan adik cantiknya, Aquene Aziz Djorghi.

foto: Instagram/@aqueneazizdjorghi