Brilio.net - Hubungan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menuju jenjang yang lebih serius. Pada Minggu (28/7), pasangan selebritis ini menggelar acara lamaran yang bertempat di D'Banquet, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh sahabat dan keluarga dari kedua belah pihak.

Acara lamaran tersebut terungkap setelah momennya dibagikan oleh akun Instagram wedding organizer @luxury_wo dan fotografer artis @dierabachir. Kedua akun tersebut mengabadikan momen-momen penting sejak dari persiapan lamaran.

Ada satu momen mengharukan pada acara tersebut, di mana saat meminta izin atau restu, Roger Danuarta sampai berlutut di kaki ayah Cut Meyriska. Momen ini tertangkap kamera salah satu tamu yang hadir. Kemudian rekaman itu diunggah ulang oleh akun Instagram @aisyahnyana.

Pada video tersebut, terlihat Roger Danuarta berlutut atau sampai hampir sujud di hadapan calon ayah mertua. Saat itu momen yang terekam sangat mengharukan. Terlihat ayah Cut Meyriska yang mengenakan batik biru dan peci cokelat tak kuasa menahan tangis bahagia. Begitu juga dengan sang putri yang sesekali menyeka air mata di sampingnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah.. Lamaranya diterimaaa.. .. . . #roger #CutMeyriska #menujuhalal #igstory #liveig @luxury_wo

A post shared by Aisyah_ (@aisyahnyana) on

Tak lama kemudian, Roger berdiri dari posisinya. Lalu video berpindah momen saat ayah Cut Meyriska menangis sambil memeluk istrinya. Tentu ini menjadi momen yang sangat mengharukan bagi kedua keluarga.

Diketahui, acara lamaran Roger dan Cut Meyriska kemarin berlangsung lancar. Seperti pada video yang beredar, sang pembawa acara menyebutkan kalau Cut Meyriska telah menerima lamaran Roger Danuarta.

Kemudian pasangan selebritis ini bakal berlanjut ke jenjang pernikahan. Akad dan resepsi rencananya bakal dilangsungkan pada tanggal 25 Agustus 2019 mendatang. Ritz Carlton Pacific Place Ballroom juga sudah dipesan untuk melangsungkan pernikahan Roger dan Cut Meyriska kelak.