Gibran tampil ngantor dengan mengenakan kalung botol Mixue. Seperti yang diketahui, gerai es krim tersebut tengah ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Sontak hal tersebut pun menimbulkan gelak tawa dari kalangan warganet.

"Mas wali, tolonglah random banget style-nya. Botolnya lho," tulis keterangan dalam unggahan TikTok yang dikutip brilio.net dari akun @ga.nusantara pada, Rabu (4/1).

Dalam tayangan tersebut, Gibran tampil mengenakan celana bahan dan kemeja tanpa menggunakan masker. Dirinya juga terlihat mengalungkan botol Mixue dengan tali di leher berwarna merah. Yang lebih kocak lagi, botol tersebut tampak kosong dan tak terisi minuman apa pun.

gibran pakai kalung botol Mixue bikin ngakak warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@ga.nusantara

 

Saat ditanya apakah kalung botol minum tersebut milik putranya, Gibran pun enggan menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa botol tersebut dibawa sebagai wadah untuk tempat minum.

Penampilan nyentriknya pun mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang dibuat ngakak dengan tingkah nyeleneh Gibran. Banyak juga yang mengatakan bahwa Gibran merupakan sosok pejabat yang kerap bertingkah 'random'.

"Random banget ini pak wali," @titiesputri.

"Emang bener kata Kaesang, ada aja yg milih dia," tulis @bukan_penjelazah.

"Kenapa random bgt si," tutur @uresctasy.

"Ya allah knp sih kakak adek ini random banget kelakuan," @almapastryy.

"Ngakak bgt kalo liat walkot Solo," @lovelynita09.

 

@ga.nusantara Gibran pakai kalung botol mixue #gibranrakabuming #mixue #viraltiktok #tiktokindonesia Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey