Beberapa warganet beranggapan bahwa outfit yang dikenakan Nia cukup mencolok dan berbeda dari penampilan seleb lainnya. "Padahal orang kaya, tapi tiap acara kalau pake baju tidak bisa menyesuaikan bgttt," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram Tya Ariestya yang dikutip brilio.net pada Rabu (22/2).

penampilan nia ramadhani bareng geng cendol jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya

Dalam unggahan tersebut, Tya Ariestya membagikan potret dirinya saat sedang berfoto bersama dengan anggota Geng Cendol, mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, Ashanty, Aurel Hermansyah, Wanda Hara, Marlene Hariman, hingga dokter Feni Nugraha.

penampilan nia ramadhani bareng geng cendol jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya

Dalam foto tersebut, hampir seluruh anggota tampak mengenakan baju yang tertutup. Namun, Nia Ramadhani justru tampil kontras mengenakan hot pants yang dipadukan dengan crop top dan jaket hitam. Sontak, penampilannya pun menjadi sorotan warganet. 

Ada beberapa warganet yang beranggapan bahwa cara berpakaian Nia dianggap kurang tepat dan tak sesuai dengan acara yang dihadirinya.

"Sayang sekali pemandangan jd gak bagus gara2 orang yg dipojok depan hanya krn cara berpakaian, padahal tajir melinjir walau itu harga pakaian jg mahal, malah kaya baju model," tulis @dwi_rahayu_nunik.

"Padahal orang kaya, tapi tiap acara kalau pake baju tidak bisa menyesuaikan bgttt," tulis @usnuldiana.

"Iyaa heran sama beliau. Seneng bgt pake seksoi2 padahal kan acara bs menyesuaikan yaa bajunya. Gak acara apa2 bajunya bgtu mulu. Kan banyak model baju sopan panjang ttp terlihat seksoi. Gak akan ngurangin imej tajirnya jg kl pake baju agak tutupan," komentar @pratiwimiran.