Brilio.net - Erica Putri dan suami, Deryl de Keizer kini sedang berbahagia karena anak pertama mereka sudah lahir ke dunia. Erica melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (12/10) pukul 21.25 WIB melalui persalinan normal.

Kakak Citra Kirana itu menceritakan proses persalinannya melalui media sosial Instagram @ericaputrii. Dilansir brilio.net pada Selasa (13/10), dia menjelaskan, proses persalinannya berlangsung cepat.

Erica sempat menjalani induksi karena air ketubannya sudah mulai rembes sebelum bayinya lahir. Dirinya mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendoakan kelancaran persalinan anak pertamanya.

Erica putri melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ericaputrii

Loading...

"Terimakasih doa nya temen2 semua alhamdulillah proses melahirkan pervaginam ku lancar dan Zee memilih jalan lahir nya sendiri dengan proses nya sangat cepat walaupun harus di Induksi karena air ketuban udah rembes duluan," tulis Erica pada caption.

Erica bersyukur akhirnya bayi yang dikandungnya selama 38 minggu tersebut dapat lahir dengan proses normal, sehat, dan lancar.

"anak bayi yang aku bawa2 selama 38weeks di dalem perut ini skrg udah hadir di dunia ," lanjutnya.

Erica juga mengumumkan nama sang anak. Erica Putri dan Deryl de Keizer memberikan nama Zeev Andrea de Keizer untuk anak laki-lakinya.

Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 52 cm itu memiliki nama yang kental nuansa Eropa. Erica juga mengungkapkan arti nama anak pertamanya tersebut yang berarti anak pemberani.

Erica putri melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@derylkzr

"Alhamdulillah atas izin Allah telah lahir putra pertama kami Zeev Andrea de Keizer, sesuai nama nya semoga Zee bisa menjadi anak yang berani, memberikan kebahagian kepada siapapun & di sayang banyak orang ♥," jelas Erica.

Mengetahui sang kakak telah melahirkan bayi laki-laki, Citra Kirana pun tak sabar ingin bertemu langsung dengan keponakannya.

Erica putri melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

"Welcome to the world baby @zeevkeizer can't wait to meet youuuuu.....," ungkap Citra Kirana melalui Instagram storiesnya.

Citra Kirana pun senang karena anaknya, Keene Atharrazka Aditya, punya teman baru yang seumuran, hanya selisih kurang lebih 2 bulan.

Atas kelahiran putra pertamanya, Erica juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari para selebriti.

"Alhamdulillah... Semoga menjadi anak penyejuk hati dunia akherat yaaaa," tulis @marinizumarnisreal pada kolom komentar.

"Masyaa Allah selamat yaaa syg, semoga baby, ibu dan semuanya sehat selalu," ucap @ninazatulini22 pada kolom komentar.