Brilio.net - Pasangan selebriti Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal baru saja menggelar acara pernikahan pada, Kamis (8/12). Pernikahan keduanya pun menuai pujian karena dinilai megah dan elegan seperti ala Cinderella.

Keduanya kembali menjadi sorotan usai muncul dalam sebuah festival musik yang digelar baru-baru ini. Alih-alih pergi bulan madu usai menikah, Chelsea dan Rob Clinton memilih untuk menonton konser musik bertajuk Djakarta Warehouse Project atau DWP.

Tak hanya tampil sebagai penonton, keduanya juga mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama DJ di atas panggung. Momen tersebut pun mencuri perhatian warganet.

"Asik banget gayanya Chelsea," tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @siboanadat_sitinjak yang dikutip brilio.net pada, Senin (12/12).

Chelsea tampil bareng DJ Snake di acara DWP.

momen Chelsea nyanyi dan nge-DJ di konser musik © berbagai sumber

foto: TikTok/@siboanadat_sitinjak

Sebuah unggahan TikTok menampilkan Chelsea Islan dan sang suami yang tengah nge-DJ bersama DJ Snake di panggung konser musik DWP. Rupanya, Chelsea dan sang suami diajak untuk naik ke atas panggung untuk nyanyi dan nge-DJ bersama di akhir konser.

Chelsea dan Rob Clinton tampil menyanyikan lagu berjudul Let Me Love You milik Justin Bieber, DJ Snake, dan R3HAB. Chelsea tampil mengenakan atasan tank top beraksen glitter dan mengenakan bando berbentuk karakter kelinci, sedangkan Clinton tampil mengenakan jersey Brazil.

Penampilan Chelsea di DWP jadi perhatian warganet

Setelah melihat Chelsea berjoget dan menyanyikan lagu-lagu bergenre EDM, banyak warganet yang merasa seperti melihat sisi Chelsea Islan yang lain. Banyak juga warganet yang memuji penampilannya saat bernyanyi bareng DJ Snake.

"Sisi lain Chelsea Islan," tulis @mulia_nidya.

"Kirain Chelsea kalem baru tau nge dj juga," tutur @umrr21.

"Gw kira Chelsea kalem kalem ternyata bisa joget," komentar @sunny_rosess.

"Nggak nyangka Mbak Chelsea seasik itu, gokil," komentar @bolehdibilangcantik.

@siboanadat_sitinjak Gw bener2 ngefans sama Chelsea Islan #dwp2022 Let Me Love You - DJ Snake