Brilio.net - Kabar bahagia datang dari presenter Temmy Rahadi. Pasalnya, sang istri Ira Wahyuni pada Jumat (4/6) melahirkan seorang bayi perempuan yang menggemaskan.

Temmy mengumumkan kelahiran anak pertamanya itu lewat unggahan Instagram pribadinya. Kabar ini tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Temmy maupun fans, pasalnya Temmy dan Ira sudah 6 tahun menantikan kehadiran buah hati.

Putri kecilnya itu lahir sempurna dan memiliki paras yang menggemaskan. Dalam unggahannya pula pria berusia 36 tahun itu membeberkan nama sang anak.

"Alhamdulillah.
Atas izin Allah telah lahir putri kami
Aruna Amaira Rahadi," ujat Temmy.

momen bahagia Temmy Rahadi dikarunia bayi Instagram

foto: Instagram/@temmyrahadi99

"Hari ini 4 juni 2021 jam 03.47 wib.
Melalui proses persalinan normal.
Berat 3,29 kg.
Tinggi 49,3 cm.
Kami yang berbahagia.
Temmy & Ira," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui Temmy dan Ira baru saja merayakan 6 tahun pernikahan mereka. Jadi kehadiran sang buah hati menjadi kado terindah untuk ulang tahun pernikahan Temmy dan Ira. Penantian panjang tersebut kini terbayarkan, Temmy dan Ira tampaknya sudah siap betul menjadi orang tua.

Melihat kabar bahagia tersebut, banyak warganet yang memberikan selamat pada pasangan yang menikah pada 31 Mei 2015 ini. Mereka berharap keluarga kecilnya bisa terus bahagia dan sang buah hati bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

"Alhamdulillah , semoga menjadi berkah dan patuh kepada orangtua," tulis @sari_wiwi23.

"Alhamdulillah cantik ya ka temmy bayi nya," ujar @chariendfauziah.

"Alhamdulillah... yg di tunggu2, welcome to the world princess ," kata @masayuanastasia.

"Selamat ya kak atas kelahiran buah hati nya , insyaallah aruna amaira rahadi menjadi anak yang sholehah ," timpal @livigisport.hijabs.

"@temmyrahadi99 so happy for you and Ira, selamatt menjalani kehidupan sebagai orang tua. Berbahagia selalu temmy dan Ira ," kata @hanamaria.