Brilio.net - Tak lagi malu-malu dengan hubungannya, Ayu Ting Ting kini kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang kekasih, Adit Jayusman. Momen kebersamaan yang ia unggah pun jadi bukti, kalau hubungannya bersama Adit kian serius dan mesra.

Sedang jadi perhatian, berbagai potret mesranya bersama Adit pun menjadi perbincangan warganet. Selain kerap menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan sahabat, pasangan ini baru-baru ini terlihat kompak kondangan bareng.

Menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tampak serasi dengan busana bernuansa ungu. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tampak memesona dalam balutan dress ungu. Sedangkan Adit mencuri perhatian dengan batik warna senada.

Momen Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kondangan bareng © Instagram

foto: Instagram/@ramazangoden



Tak hanya datang berdua, dalam momen kondangan tersebut Ayu Ting Ting dan Adit juga datang bersama sang adik, Syifa dan sang kekasih. Usai kondangan, kedua pasangan tersebut pun kompak menghabiskan waktu bersama.

Masih mengenakan pakaian rapi ketika kondangan, Ayu Ting Ting dan Syifa bersama pasangan masing-masing menikmati momen makan bersama sekaligus double date di sebuah mal. Mengunggah potret tersebut, Ayu Ting Ting menuliskan caption dengan hashtag yang langsung diserbu warganet.

Momen Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kondangan bareng © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92



"Our sunday #bereskondangan #tinggalkitayangdikondangin," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip brilio.net, Senin (14/12).

Pertama kali mengunggah momen kondangan bareng bersama sang kekasih, potret Ayu Ting Ting dan Adit tersebut langsung jadi sorotan warganet. Pujian untuk penampilan mereka yang serasi pun mengalir. Hashtag yang dibubuhkan Ayu Ting Ting dalam caption-nya pun juga disambut doa warganet.

Banyak para pengguna media sosial mengamini keinginan Ayu Ting Ting untuk segera menikah. Sejak mengumumkan hubungannya dengan Adit Jayusman, rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati tersebut pun ramai diperbincangkan. Meski belum mengungkapkan rencana pasti, namun momen pernikahannya menjadi yang dinanti publik.

"Selamat menempuh hidup baru, smg bu ayu jg mas afit cpt Menyusul," ungkap akun @nengratna01.

"Ditunggu undanganya bu ayu," tulis akun @jamila__putri.

"Ayu dan Adit serasi banget gayanya, semoga cepat nyusul ke pelaminan. Amiiin," kata akun @etis_nia08.

"senangnyaa dalam hati... semogaa segeraaaa bersanding buu @ayutingting92," tambah akun @ta2mania.

"Aamiin hastag," imbuh akun @hefy.galery25.