Brilio.net - Meski identik dengan kemewahan, ternyata ada beberapa selebriti Tanah Air yang tak enggan membaur dengan masyarakat lainnya. Salah satunya dengan menikmati makanan di warung makan sederhana. Belakangan ini viral potret Arya Saloka dan Putri Anne tengah menikmati makanan di salah satu warung bakmi sederhana.

Seperti diketahui Arya Saloka tengah ramai menjadi perbincangan karena perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Sementara sang istri, Putri Anne juga pernah viral karena perannya menjadi Novita di sinetron Tukang ojek Pengkolan. Tak heran, jika keduanya selalu menjadi sorotan publik.

Penampilan pasangan pesinetron saat makan di warung makan sederhana ini menuai banyak pujian dari warganet. Mulai dari gaya berbusana hingga pilihan makanan yang dinilai publik jauh dari kesan mewah.

Arya Saloka & Putri Anne di warung bakmi © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fansaryasaloka6

Dalam potret tersebut terlihat Arya Saloka menggunakan kemeja putih bermotif. Ia juga tampil dengan topi warna biru. Selain itu penampilannya yang mencuri perhatian adalah alas kakinya. Arya Saloka terlihat memakai sandal jepit merah.

Selain Arya, Putri Anne juga menuai banyak sorotan publik. Kekasih Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan ini mengenakan one set piyama hitam bermotif dan balutan hijab. Putri Anne juga tampil tanpa riasan yang tebal.

"Fokus ke sendalnya gue," tulis akun @tika_rahma55.

"Salut sama keluarga mas Arya, salut .. sehat selalu..," tutur akun @firdasarihab_.

"Seneng liat nya...smoga bahagia selalu ya buat klurga Arya Anne sederhana banget walaupun sdh terkenal..dari penampilan ..tempat makan yg di pilih kliatan banget mereka orang yg rendah hati," tambah akun @0yulis.

"Family time,sederhana banget keluarga mas Arya dan ba Ane,,LG makan bakso ya ,ajak2 donk mas Arya," timpal akun @hennyarundiaz.

"Semoga tetap sederhana bawaan mereka sekeluarga walau berlimpah2 berkah. Enakan lihat begini suasananya dr pada hrs di buat2 kayak orang2...," ujar akun @darren_moms.

Selain itu ada juga warganet yang dibuat salah fokus dengan sosok wanita yang ada di samping Putri Anne. Padahal itu adalah ibunya. Putri Anne dan ibunya memang tampak seperti adik dan kakak.

Arya Saloka & Putri Anne di warung bakmi © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fansaryasaloka6