Brilio.net - Segala hal yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Yudhoyono sampai saat ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi setelah mengunggah foto selfie terbaru melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampilan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini memang sedikit berbeda dari biasanya. Wajahnya tampak dipenuhi kumis dan brewok tipis yang sukses membuat penampilannya menjadi berkharisma.

Agus Yudhoyono terlihat percaya diri mengunggah foto selfie tersebut. Ia juga mengenakan kemeja batik berwarna biru muda dengan aksen putih. Rambutnya tampak disisir klimis dengan olesan pomade.

Bukan hanya itu, pria yang akarab disapa AHY ini tampak sedang memegang botol minum berukuran besar. Agus pun tersenyum manis ke arah kamera. Bukan tanpa keterangan, rupanya AHY menulis pesan anjuran untuk minum air mineral sebanyak dua liter per ahri. Hal terssebut dengan tujuan agar bada tetap fit dan bugar.

Dalam keterangannya pula, AHY mengaku bahwa dulu dirinya termasuk jarang bahkan susah minum air mineral. Namun kali ini sepertinya AHY sedang menerapkan pola hidup sehat dengan banyak minum air putih.

Loading...

"Jangan lupa minum air mineral 2 Liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasa manisnya. Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral. Siapa yang susah minum air mineral?" tulis AHY dalam keterangan Instagramnya.

Namun ternyata, postingan tersebut direspons oleh sang istri. Dalam kolom komentarnya, Annisa Yudhoyono menuliskan pesan manis untuk sang suami.

Momen AHY dan Annisa Pohan berbalas pesan Instagram

foto: Instagram/agusyudhoyono

"pak itu galon air mineral dibawa2 pak," tulis Annisa.

Tak tinggal diam, mendapati sang istri mengirim pesan di kolom komentarnya, AHY pun sontak menanggapinya. Alih-alih memerhatikan ajakan Agus, sejumlah warganet malah gagal fokus dengan balasan manis AHY kepada sang istri.

"Yoi, galon air kesayangan... Terima kasih yaa Mum yang gak pernah bosan ingetin minum air putih, juga selalu ingetin untuk jangan terlalu sering minuman yang manis, karena takut semakin manis," balas AHY.

Momen AHY dan Annisa Pohan berbalas pesan Instagram

foto: Instagram/agusyudhoyono

Gara-gara komentar Annisa dan tanggapan dari Agus, banyak warganet yang merasa baper. Pasalnya, sikap pasangan suami ini dinilai begitu romantis. Di kolom komentar pun banyak warganet yang menuliskan pesan dan merasa baper dengan pasangan suami istri ini.

"So sweet," ujar @litakarolin.

"Masya allah ngakak co cuiiitt bgt bedua," kata @its_rhequeen.

"Ah bikin iri aja nih pasangan, timpal akun," sebut @hutapea_ia.

"Manis banget sih, " tulis akun @lala_lisasa.