Brilio.net - Momen persalinan selalu menjadi saat-saat paling menegangkan dalam hidup wanita. Di mana seorang ibu mengorbankan dirinya untuk kelahiran buah hati tercinta. Eits, tapi momen melahirkan bukan hanya dirasakan oleh ibu. Sang suami pasti turut merasakan dilema dan cemas menanti kelahiran buah hati tercinta.

Semua momen tersebut begitu terasa mengharukan. Tak heran momen berharga itu banyak diabadikan dalam video atau foto. Nah, berikut brilio.net rangkum momen seleb saat melahirkan yang menjadi bukti tangguhnya perjuangan seorang ibu dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/10).

1. Ratu Anandita

Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Dewi Anandita baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Jumat (29/9), dengan sehat dan selamat. Bagi Mario, ini adalah anak kandung pertamanya. Sementara bagi Dita, ini adalah anak keduanya. Sebelumnya ia sudah memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan pertama.

 

A post shared by Ratu Anandita (@ratu_anandita) on

 

2. Putri Titian

lagi momen seleb melahirkan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @riomotret

Tampak keringat bercucuran di wajah Putri Titian yang tengah berjuang keras melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Theodore Iori Liem. Sementara sang suami, Junior Liem, terlihat berada di sampingnya berusaha menenangkan meski rasa cemas dan khawatir tergambar jelas di wajahnya.

3. Acha Septriasa

Pada 20 September lalu, Acha Septriasa melahirkan anak pertamanya secara normal di sebuah rumah sakit di Sydney.

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

 

4. Ussy Sulistiawaty

lagi momen seleb melahirkan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali dikaruniai bayi perempunan. Bayi yang lahir lewat proses caesar pada 4 Maret lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan itu, langsung diberi nama Sheva Elmira Lorrenia.

5. Kinaryosih

lagi momen seleb melahirkan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kinaryosihmoney

Kinaryosih dan suami menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 12 Mei lalu. Bintang film Danur itu tampak antusias menyambut kelahiran anak kedua dengan mengabadikan momen persalinan di Rumah Sakit Singapura.

6. Chelsea Olivia

lagi momen seleb melahirkan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @chelseaolivia

Glenn Alinskie setia mendampingi Chelsea Olivia sejak masa kehamilan hingga persalinan yang dilakukan secara caesar di Rumah Sakit di Jakarta.

7. Andien

lagi momen seleb melahirkan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @andienaisyah

Setelah mengandung selama sembilan bulan, Andien akhirnya melahirkan pada 7 Januari 2017 melalui persalinan normal lewat metode water birth di kediamannya.

8. Sarwendah

Anak perempuan Ruben Onsu dan Sarwendah diberi nama Thalia Putri Onsu. Ia lahir melalui persalinan caesar dengan berat badan 2724 gram dan panjang 48 cm pada Juni 2015 silam.

 

A post shared by sarwendah29 (@sarwendah05) on