Brilio.net - Para deretan selebritis Tanah Air ini sukses berkarier di dunia hiburan. Tidak hanya itu saja, banyak juga para selebritis yang memiliki berbagai bisnis di luar dunia hiburan.

Dengan banyaknya penghasilan dari berbagai bisnis yang digelutinya tersebut, para selebritis itu tentu memiliki banyak karyawan yang membantunya. Memiliki banyak karyawan, para selebritis ini pun diketahui selalu memperlaukan baik karyawannya.

Bahkan tidak jarang deretan selebritis ini mentraktir para karyawannya. Mulai dari membelikan pakaian, mentraktir makan di restoran mewah, hingga mengajak para karyawannya nonton di bioskop.

Berikut momen selebritis traktir karyawannya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/12).

1. Anang dan Ashanty traktir belanja karyawan di mall.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki cukup banyak karyawan. Baik karyawan yang bekerja di rumah maupun yang mengurusi konten YouTube keluarganya. Anang dan Ashanty pun diketahui begitu loyal terhadap para karyawannya. Bahkan keduanya pernah mentraktir para karyawan untuk berbelanja pakaian di mall. Saat itu Anang dan Ashanty sampai mengeluarkan kocek sebanyak Rp 80 juta untuk belanja karyawannya.

2. Traktir karyawannya, Ussy Sulitiawaty habiskan belasan juta.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Sama halnya dengan Anang dan Ashanty, Ussy Sulitiawaty juga mentraktir para karyawannya untuk berbelanja baju sepuasnya di mall. Mentraktir karyawannya yang berjumlah 6 orang, total Ussy menghabiskan Rp 17,7 juta.

3. Arief Muhammad traktir belanja 70 karyawan.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/@Arief Muhammad

YouTuber Arief Muhammad beberapa waktu lalu juga memanjakan para karyawannya. Sebanyak 70 karyawan di traktir Arief Muhammad untuk berbelanja sepuasnya.

4. Ivan Gunawan berikan threatment khusus untuk para karyawannya.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang kerap mentraktir para karyawannya dengan memberikan threatment khusus. Tidak hanya itu saja, Ivan Gunawan juga semoat emngajak puluhan karyawannya untuk umroh.

5. Rieta Amilia traktir buka puasa karyawan.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertaiment

Rieta Amilia mentraktir buka puasa bersama karyawannya. Bak acara kondangan, ternyata Rieta Amilia juga mentraktir karyawan dari Rans Entertaiment loh.

6. Raffi Ahmad traktir karyawan borong baju sepuasnya.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertaiment

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi salahh satu pasangan seleb yang memuliakan para karyawannya. Raffii dan Nagita kerap mentraktir para karyawannya. Mulai dari mentraktir borong baju sepuasnya, borong tiket bisokop, hingga makan di restoran mewah.

7. Zaskia Sungkar sewa satu studio bioskop, ajak karyawan nonton.

seleb traktir karyawannya © berbagai sumber

foto: YouTube/The Sungkar Family

Zaskia Sungkar belum ini mentraktir para karyawannya. Istri dari selebritis Irwansyah ini membooking satu bioskop demi mentraktir nonton para karyawannya.