Brilio.net - Memiliki saudara kembar pasti menyenangkan. Sejak kecil bermain bersama, memakai baju dengan motif yang sama, merayakan ulang tahun bersama pasti akan terasa seru.

Lahir dari satu rahim yang sama, di hari dan waktu yang sama, membuat seseorang yang terlahir kembar memiliki tingkat kemiripan wajah, sifat, dan bentuk tubuh dengan saudara kembarnya. Hal ini tentu menjadi keunikan tersendiri.

Tak jarang, karena beberapa kemiripan yang mereka punyai, membuat orang-orang di sekitarnya sulit membedakan mana A dan mana B.

Hal ini juga terjadi pada sederetan selebriti pria di Tanah Air. Beberapa dari mereka berhasil terjun di dunia hiburan bersama-sama, ada yang beradu akting, adapula yang duet nyanyi dengan kembarannya. Wah seru ya?

Penasaran bagaimana keseruan seleb pria saat bersama saudara kembarnya? Berikut tujuh momen kebersamaan seleb pria bareng kembaran, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/9).

1. Marcel & Mischa Chandrawinata.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mischach

Marcel & Mischa Chandrawinata ini adalah adik kandung Nadine Chandrawinata. Keduanya sama-sama berkarier di dunia entertainment. Marcel dan Mischa sering beradu akting dalam satu sinetron dan film seperti Gara Gara Cinta, Air Mata dan Summer Breeze.

2. Rizky & Ridho DA.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@da2_rizki123

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Rizky dan Ridho? Mengawali karier sebagai penyanyi, keduanya kini sukses di dunia hiburan Tanah Air. Mereka menjadi host bareng, menjadi tamu di vlog-vlog artis dan lain sebagainya.

3. Akhmad Fadli & Fadlan Muhammad.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fadlanmuhammad

Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad ini lahir di Jakarta, 5 Juni 1977. Mereka merupakan kembar identik, sehingga memiliki wajah yang sangat mirip dan susah untuk dibedakan. Keduanya berprofesi sebagai aktor, presenter, dan model. Menariknya setelah sama-sama berkeluarga, keduanya pun memiliki anak yang terlahir kembar.

4. Ifan Seventeen & Riedhan.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifanseventeen

Riefan Fajarsyah atau akrab disapa Ifan vokalis band Seventeen, juga memiliki saudara kembar yaitu Riedhan Fajarsyah. Kembar identik ini kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan setelah masing-masing mempunyai keluarga. Mereka mengidolakan band yang sama yaitu band rock Dream Theater.

5. Nakula & Sadewa.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@firdharazak_now

Masih ingat artis cilik Nakula dan Sadewa? Kini mereka sudah tumbuh menjadi anak remaja yang tampan. Mengawali karier sebagai pemain sinetron dan model iklan, mereka juga pernah membintangi film Summer Breeze yang rilis pada tahun 2008.

6. Nicky Tirta & Novi Tirta.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/nickytirta

Pada 17 Desember 2019 lalu Nicky Tirta memperkenalkan saudara kembarnya kepada publik melalui Instagram. Uniknya, kembaran Nicky Tirta adalah seorang perempuan bernama Novi.

"Kenalin ini @novitirta kembaran saya..
Ibu rumah tangga yg tangguh, ngurusin Suami + 2 anak yg cantik dan ganteng sendiri , ngga pake baby sitter..
apalagi asisten rumah tangga..
.
Jarang2 bisa liburan bareng.. ngga berasa udah mau selesai liburannya..
Padahal masih pengen bareng2 sekeluarga besar..
See u soon di Perth ya pi'.." tulis Nicky.

7. Kak Seto & Kresno Mulyadi.

Seleb pria bareng kembaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/@kaksetosahabatanak

Sosok Seto Mulyadi atau Kak Seto pernah memiliki beberapa program anak-anak pada era 90-an. Tak banyak yang tau, ternyata Kak Seto memiliki saudara kembar yang bernama Kresno Mulyadi. Kresno Mulyadi berprofesi sebagai psikiater anak di Surabaya.